Paulo Dybala senang bisa kembali cetak gol di Liga Champions

id Paulo Dybala,Juventus,Liga Champions

Paulo Dybala senang bisa kembali  cetak gol di Liga Champions

Penyerang Juventus Paulo Dybala berhasil mencetak gol dari titik penalti pada pertandingan Liga Champions melawan Malmo di Stadion Eleda, Malmo, Swedia, 14 September 2021 malam waktu setempat. Pada pertandingan ini Juventus berhasil menang dengan skor 3-0 dan dua gol lainnya yang dicetak oleh Alex Sandro dan Alvaro Morata. (ANTARA/AFP/ANDREAS HILLERGREN)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala mengaku senang bisa kembali mencetak gol di Liga Champions ketika timnya melawan Malmo pada Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari football-italia, Rabu, Dybala mengaku dengan mencetak gol dapat membantu rasa percaya diri dalam dirinya sehingga ia bisa bermain dengan tenang dan membantu tim.

Keberhasilan Dybala mencetak gol merupakan yang pertama kalinya di ajang ini setelah terakhir kali melakukan itu pada pertandingan melawan Ferencvaros di fase grup Liga Champions musim lalu tepatnya pada 4 November 2020.

"Saya tidak tahu itu! Saya senang untuk mencetak gol, itu membantu rasa percaya diri saya, jadi saya bisa bermain dengan lebih rileks dan membantu tim," ujar Dybala.

Pada pertandingan ini, Dybala sukses mencetak satu gol melalui titik putih di menit 45 dan turut membantu Juventus menang atas Malmo dengan skor telak 3-0.

Kemenangan ini merupakan yang pertama untuk Juventus pada musim ini setelah rentetan hasil buruk di Liga Italia. Dybala menilai Bianconeri sudah tahu apa yang harus dilakukan di laga ini dan melupakan hasil buruk sebelumnya.

"Kami tahu hasil buruk kami sebelumnya dan performa tidak terlalu bagus, tapi ini adalah kompetisi yang berbeda dan kami tahu apa yang harus dilakukan.

"Kami melakukan itu dengan tenang, sebagai tim besar, dan mendapatkan hasil yang kami butuhkan. Sekarang kami membutuhkannya untuk tetap berjalan di jalur ini," jelas Dybala.

Selanjutnya Dybala dan Juventus akan berusaha untuk memperbaiki pencapaian mereka di Liga Italia pada akhir pekan ini ketika menghadapi AC Milan pada Minggu (19/9) malam waktu setempat.