The Used rilis album deluxe "Heartwork" dan tanggal tur AS

id the used,rock,band,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

The Used rilis album deluxe "Heartwork"  dan tanggal tur AS

The Used. (ANTARA/JUNI Records)

Jakarta (ANTARA) - Band rock ikonis The Used baru-baru ini merilis album versi deluxe dari album kedelapan mereka, "Heartwork", bersama dengan sejumlah tanggal untuk tur konser mereka di Amerika Serikat.

Mengutip keterangannya pada Senin, album ini memiliki tambahan 11 lagu yang ditulis saat sesi awal "Heartwork", dan sudah bisa didengarkan di berbagai layanan digital.

Melibatkan banyak kolaborator termasuk produser John Feldmann, co-writer Mark Hoppus (Blink-182), bintang tamu Travis Barker, Jason Aalon Butler (Fever 333), Caleb Shomo (Beartooth) dan banyak lagi yang membantu The Used menyiapkan 27 lagu ini secara bersamaan.

"Tidak ada satu momen pun yang terbuang di studio saat mengerjakan album 'Heartwork'. Rasanya seperti setiap hari ada satu lagu yang layak untuk didengarkan. Untuk itu, kami dengan bangga mempersembahkan lagu yang tidak pernah dirilis sebelumnya; keseluruhan dari sesi studio album 'Heartwork'," kata The Used.

Album "Heartwork" yang dirilis awal tahun 2020, memiliki semangat yang sama dengan album awal yang membuat The Used dikenal dunia, "Lies for the Liars". Emosi, ketulusan dan kerentanan yang ada di album mereka berjudul "The Used" (2002) dan "In Love and Death" (2004), makin terasa di album "Heartwork" yang berjumlah 16 lagu.

Bukan hanya dari segi musiknya saja yang beragam, tapi secara pesan juga bermacam-macam mulai dari introspeksi diri sampai dengan politik.

Di minggu pertama "Heartwork" rilis, The Used berhasil menduduki posisi nomor 2 di chart Current Alternative and Record Label Independent Album dan peringkat 87 di Billboard top 200 untuk Top Current Album.

Saat ini The Used tengah menjalani tur Amerika bersama Coheed and Cambria sebagai co-headliners. Termasuk sepanggung dengan the electrifying pop-punk trio Meet Me @ The Altar dan the rising alternative pop star Carolesdaughter di beberapa tanggal dan venue pilihan.

The Used juga akan tampil pada Four Chord Music Festival di Washington, Pennsylvania dan Rebel Rock Festival di Orlando, Florida pada akhir September ini.

Untuk daftar tanggalan tur sekaligus informasi mengenai pembelian tiket, dapat mengunjungi laman web resmi The Used.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021