Pellegrini berharap Mourinho bisa bawa Roma menangi trofi

id Lorenzo Pellegrini,Jose Mourinho,AS Roma,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Pellegrini berharap Mourinho bisa bawa Roma menangi trofi

Gelandang AS Roma Lorenzo Pellegrini merayakan keberhasilannya mencetak gol ketika laga melawan Salerenitana pada ajang Serie A Italia di Stadion Arechi, Salerno, Italia, 29 Agustus 2021. (ANTARA/AFP/ALBERTO PIZZOLI)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Lorenzo Pellegrini berharap AS Roma di bawah asuhan Jose Mourinho bisa memenangi trofi di akhir musim nanti.

Dikutip dari football-italia, Senin, Pellegrini menilai ada yang berbeda dari AS Roma ketika dilatih oleh Jose Mourinho dan membuat berharap jika Gialorossi bisa meraih scudetto suatu saat nanti.

"Kami berharap suatu hari nanti bisa mewujudkan mimpi itu (meraih scudetto) menjadi nyata. Memang terasa berbeda tahun ini, kami disuruh menjalaninya satu per satu, dan kali ini benar-benar pendekatan yang kami ambil.

"Kami tidak akan pernah berbicara tentang pertandingan berikutnya, tidak peduli betapa pentingnya itu, sampai pertandingan ini dimainkan,” ujar Pellegrini.

Selanjutnya pemain asal Italia itu menjelaskan soal peran penting Mourinho ketika AS Roma berhasil mengalahkan tim promosi Salernitana di pekan kedua Serie A.

Pellegrini mengatakan Mourinho meminta pemainnya untuk terus meningkatkan intensitas untuk bisa membongkar pertahanan rapat yang dilakukan Salernitana.

"Dia memberi tahu kami untuk melanjutkan intensitas ini, karena itu penting untuk menggerakan bola dengan cepat dan menemukan ruang yang tepat, di mana itu apa yang terjadi," terang Pellegrini.

Pellegrini mencetak dua gol ketika Roma menang 4-0 saat bertandang ke markas Salernitana pada Minggu (29/8) malam waktu setempat.

Saat ini Roma berhasil mencatatkan 100 persen kemenangan di bawah asuhan Jose Mourinho ketika bermain di Serie A dan Liga Conference.