Polisi selidiki penemuan jenazah terbungkus kardus

id Penemuan jenazah,Cakung,Polsek Cakung,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Polisi selidiki penemuan jenazah terbungkus kardus

Petugas kepolisian dari Polsek Cakung melakukan olah TKP di lokasi penemuan jenazah terbungkus kardus di Cakung, Jakarta, Selasa (10/8/2021). ANTARA/HO-Polsek Cakung

Jakarta (ANTARA) - Petugas kepolisian dari Polsek Cakung menyelidiki penemuan jenazah terbungkus kardus di Jl. Kampung Petukangan, Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi kejadian penemuan jenazah terbungkus kardus.

"Diduga korban dari pembunuhan karena ada beberapa luka yang kami lihat. Lukanya sementara ini yang kami lihat di bagian kepala," kata Satria Darma di Jakarta, Selasa.

Satria Darma menambahkan bahwa penemuan jenazah terbungkus kardus tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) sekitar pukul 07.00 WIB.

Setelah mendapatkan laporan penemuan jenazah tersebut, Satria Darma mengatakan bahwa pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mencari barang bukti dan petunjuk lainnya.

Dia mengatakan bahwa jenazah terbungkus kardus tersebut berjenis kelamin wanita. Korban ditemukan tanpa busana dan juga identitas diri.

"Usia belum bisa dipastikan kami menunggu dari identitas juga usia yang masih diselidiki," ujar Satria Darma.

Selanjutnya jenazah terbungkus kardus tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi.