Polisi selidiki kasus pembunuhan plt kepala BPBD Merangin

id Polres Merangin, kasus pembunuhan BPBD

Polisi selidiki kasus pembunuhan  plt kepala BPBD Merangin

Ilustrasi petugas memindahkan jenazah dari suatu ruangan. ANTARA/HO

Jambi (ANTARA) - Personel Polres Merangin menyelidiki kasus dugaan pembunuhan Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Merangin, S (59), yang ditemukan tewas di daam kamar mandinya, Kamis malam.

Kepala Polres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan, saat dihubungi, Jumat, mengatakan, "Tim sudah memeriksa beberapa saksi atas kasus ini karena saat ditemukan korban sedang sendirian di rumahnya, anak dan istrinya berada di Jambi.

Polisi menduga S korban pembunuhan. S ditemukan tewas bersimbah darah Kamis (29/7) malam dan ditemukan dalam posisi tertelungkup di kamar mandi rumahnya di Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Jambi, Provinsi Jambi.

Sementara itu pada Kamis (29/7) malam pada waktu yang berbeda di Jambi, pada salah satu hotel berbintang juga ditemukan seorang wanita tewas di dalam kamar hotel.

Kepala Unit Reskrim Polsek Pasar Jambi Inspektur Polisi Dua Rinno, mengatakan, perwakilan manajemen hotel itu datang ke Polsek Pasar memberitahu ada salah satu kamar di hotel itu tetap terkunci sejak kemarin. Setelah dibuka memakai kunci cadangan ditemukan jenazah di atas tempat tidur.

"Kondisi jenazah dalam keadaan tertidur di kasur dalam kamar," ujarnya.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar