Olimpiade Tokyo 2020: Jadwal sepak bola putra hari ini, tim-tim besar berburu kemenangan

id Olimpiade,sepak bola

Olimpiade Tokyo 2020: Jadwal sepak bola putra hari ini, tim-tim besar berburu kemenangan

Skuad sepak bola Olimpiade Timnas Jerman sebelum laga melawan Brazil pada pertandingan perdana grup D Olimpiade Tokyo 2020 cabang sepak bola putra di Stadion Yokohama, Jepang, pada 22 Juli 2021. ANTARA/AFP/Yoshikazu Tsuno

Jakarta (ANTARA) - Cabang sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 akan memasuki pertandingan kedua pada Minggu dan dipastikan tim-tim besar yang belum mendapatkan poin penuh di laga pertama akan berburu kemenangan.

Pertandingan pada hari ini akan dibuka dengan penampilan Mesir melawan Argentina di grup C pukul 14.30 WIB, seperti dikutip laman resmi Olimpiade, Minggu.

Pada laga tersebut, Mesir dan Argentina sama-sama membutuhkan kemenangan untuk mengamankan asa lolos ke 16 besar.

Di pertandingan pertama, Mesir sukses menahan imbang Spanyol 0-0, sedangkan Argentina harus mengakui kekalahan 0-2 dari Australia.Selanjutnya di grup D akan ada duel bintang Liga Premier Inggris pada laga Brazil menghadapi Pantai Gading.

Brazil akan diperkuat oleh Richarlison (Everton) dan Douglas Luiz (Aston Villa), sedangkan Pantai Gading akan ditopang oleh Eric Bailly dan Amad Diallo (Manchester United).

Pada pertandingan pertama, Brazil dan Pantai Gading sudah meraih poin penuh. Kemenangan kedua tim pada laga tersebut tentu akan mengamankan posisi mereka di babak 16 besar.

Sementara itu, beberapa tim unggulan yang belum meraih poin penuh, diantaranya Jerman, Prancis dan Spanyol juga berharap dapat meraih kemenangan pada laga hari ini.

Berikut jadwal pertandingan kedua Olimpiade Tokyo 2020 cabang sepak bola putra pada Minggu (25/7). 

Mesir vs Argentina 14.30 WIB

Selandia Baru vs Honduras 15.00 WIB

Prancis vs Afrika Selatan 15.00 WIB

Brasil vs Pantai Gading 15.30 WIB

Australia vs Spanyol 17.30 WIB

Rumania vs Korea Selatan 18.00 WIB

Jepang vs Meksiko 18.00 WIB

Arab Saudi vs Jerman 18.30 WIB 

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2021