Mobil pemadam kebakaran masuk jurang saat menuju lokasi kebakaran di Kota Jambi

id Damkar mobil terbalik,mobil damkar masuk jurang,damkar

Mobil pemadam kebakaran masuk jurang saat menuju lokasi kebakaran di Kota Jambi

Suasana kebakaran di Jambi beberapa waktu lalu. (ANTARA/HO)

Jambi (ANTARA) - Satu unit mobil pemadam kebakaran (damkar) milik Pemerintah Kota Jambi, Jumat dini hari, mengalami kecelakaan terbalik masuk ke dalam jurang sedalam dua meter ketika hendak menuju ke lokasi kebakaran di Seberang Kota Jambi.

"Ya, ada satu unit mobil Damkar kita yang terbalik saat menuju ke lokasi kebakaran di Kelurahan Ulu Gedong, Kecamatan Danau Teluk. Seberang Kota Jambi, dan akibat kejadian itu beberapa petugas pemadam kebakaran kita hanya mengalami luka-luka tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu," kata

Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Damkar Kota Jambi, Rino, Jumat, mengatakan mobil damkar tersebut terbalik masuk ke jurang dengan posisi terguling di kawasan daerah Olak Kemang saat mobil itu menuju lokasi kebakaran untuk membantu memadamkan api.

Setelah mendapatkan informasi satu armada kita mengalami kecelakaan saat akan ke lokasi kebakaran, tim lainnya turut membatu dan saat ini saya masih mengurus anggota yang mengalami musibah di lokasi, kata Roni.

Atas kejadian tersebut seluruh petugas yang ikut mobil Damkar tersebut mengalami luka luka. Seluruh anggota yang ikut mobil mengalami luka ringan, tidak ada luka serius, namun sang sopir saat ini masih syok akibat insiden tersebut dan seluruh personil Damkar yang mengalami kecelakaan telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan perawatan medis.

"Sebagian yang terluka langsung kita bawa ke Rumah Sakit Umum Raden Mataher Jambi untuk diobati," kata Roni lagi.

Kebakaran di Kelurahan Ulu Gedong, Kecamatan Danau Teluk, Seberang, Kota Jambi, terjadi Kamis malam dan dari informasi yang di dapat kebakaran terjadi sekitar pukul 20.45 WIB saat itu petugas dibantu masyarakat langsung berusaha memadamkan api tersebut. Kejadian itu menghanguskan satu unit rumah beserta satu unit mobil dan tidak ada korban jiwa hanya kerugian materiil.*

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar