Coach umumkan koleksi kolaborasi dengan BAPE

id Bape,fashion,fashion coach,berita sumsel, berita palembang

Coach umumkan koleksi kolaborasi  dengan BAPE

Koleksi kolaborasi Coach x BAPE (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Coach memperkenalkan koleksi BAPE® x Coach, sebuah kolaborasi dengan pionir streetwear Jepang, yang dibintangi oleh Megan Thee Stallion, Cordae, dan Kki serta difoto oleh Sandy Kim.

Koleksi ini merepresentasikan karakter Coach yang optimis dan otentik yang seirama dengan kota asal Coach dan BAPE, yaitu New York dan Tokyo.

Rangkaian koleksi ini terdiri dari busana siap pakai, leather goods, alas kaki dan aksesoris. Seluruh koleksi tersebut diluncurkan dengan menggabungkan logo ikonik BAPE bersama warisan craftsmanship Coach.

Kolaborasi Coach dan BAPE menampilkan tas, hoodies dan kaos yang diproduksi dalam edisi terbatas. Koleksi tersebut juga menampilkan gabungan logo khas "C" milik Coach dengan logo APE HEAD BAPE.

Kampanye ini juga menampilkan hubungan antara keluarga Coach yang menyoroti kreativitas dalam sebuah kolaborasi dan bagaimana mereka mengekspresikan kesan mereka dalam koleksi ini. Seluruh koleksi kolaborasi ini, bisa didapatkan mulai 24 Juli.

A BATHING APE®, didirikan di Tokyo pada tahun 1993, dan sejak itu BAPE® menjadi salah satu merek terkemuka di streetware baik di Jepang maupun di seluruh dunia.