Solskjaer tegaskan Jesse Lingard masih masuk dalam rencananya di MU

id Jesse Lingard,Manchester United,MU,West Ham United,Liga Premier Inggris,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Solskjaer tegaskan Jesse Lingard masih masuk dalam  rencananya di MU

Gelandang serang West Ham United Jesse Lingard melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Wolverhampton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Senin (5/4/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Laurence Griffith)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Jesse Lingard masih masuk dalam bagian rencananya di klub, menurut laporan Sky Sports pada Senin.

Skuad Solskjaer tersebut sudah memulai persiapan pra-musim mereka dengan kemenangan 2-1 atas Derby County pada Minggu, dengan gol dicetak oleh Tahith Chong dan Facundo Pellistri.

Lingard, yang telah berada di United sejak 2011, masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua setelah kembali ke skuad Solskjaer menyusul masa pinjamannya yang sukses di West Ham musim lalu.

West Ham sendiri masih tertarik untuk mengontrak Lingard dan sedang menunggu keputusan apakah sang pemain masih memiliki masa depan di Old Trafford, yang sekarang sudah dipastikan oleh Solskjaer.

Setelah pertandingan, Solskjaer mengatakan bahwa Lingard adalah pemain Manchester United.

"Ia adalah salah satu yang (bermain) positif. Ia adalah pemain Manchester United dan ia ingin berjuang untuk tempatnya," kata pelatih asal Norwegia itu usai pertandingan pada Senin.

"Ia kembali dengan cerah, percaya diri dan dengan banyak energi. Saya pikir semua orang melihat apa yang ia lakukan di akhir musim lalu bersama West Ham.

"Ia masih dalam rencana saya. Saya mengharapkan ia di Manchester United pada awal musim."