Mourinho diyakini bisa naikan standar AS Roma

id AS Roma,Jose Mourinho,Liga italia,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Mourinho diyakini bisa naikan standar  AS Roma

Jose Mourinho melambaikan tangan dari mobil setelah penunjukan resminya sebagai pelatih baru dari AS Roma pada 8 Juli 2021. ANTARA/AFP/ Filippo Monteforte

Jakarta (ANTARA) - Direktur AS Roma Francesco Calvo mengatakan kedatangan Mourinho ke ibu kota Italia akan menaikkan standar dari I Giallorossi.

"Dia adalah pelatih yang bisa menaikkan standar di Roma. Orang-orang mengatakan iblis ada pada detailnya, dan Mourinho sangat fokus pada elemen ini. Inilah mengapa kami merasa optimis," kata Calvo kepada DAZN dikutip dari football-italia, Kamis.

Calvo lanjut mengatakan sejak pengumuman kedatangan Mourinho ke AS Roma, muncul antusiasme di antara fans dan dalam klub.

Baca juga: Rui Patricio jadi pembelian pertama AS Roma era Mourinho

"Sejak pengumuman kedatangan dari Mourinho, ada antusiasme yang luar biasa baik di antara fans dan di dalam klub," ujar Calvo.

AS Roma menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih kepala pada akhir musim lalu untuk menggantikan Paulo Fonseca.

Baca juga: Conte bahagia bisa kembali hadapi Mourinho di Serie A

Mourinho dikontrak oleh AS Roma selama tiga tahun dan saat ini tengah menyusun kerangka tim untuk menyambut kompetisi 2021/2022.

Sejauh ini, Mourinho sudah mendatangkan kiper Wolverhampton Wanderers asal Portugal, Rui Patricio.

Selain itu, Roma juga mempermanenkan dua pemain yang sebelumnya memiliki status pinjaman yaitu Roger Ibanez dan Bryan Reynolds.