Kemarin, Luhut ingatkan pengusaha sampai oksigen Krakatau Steel

id kemarin,luhut,pengusaha,oksigen,krakatau steel,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Kemarin, Luhut ingatkan pengusaha sampai  oksigen Krakatau Steel

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, yang juga Koordinator PPKM Darurat Jawa-Bali Luhut Binsar Pandjaitan. ANTARA/HO-Menko Marves/pri.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik dan penting di sektor perekonomian pada Selasa (13/7/2021) masih layak disimak pada Rabu pagi ini mulai dari Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan mengingatkan pengusaha tidak melupakan hak pekerja saat PPKM darurat hingga Menteri BUMN Erick Thohir meminta PT Krakatau Steel meningkatkan bantuan oksigen medis. Berikut lima berita di antaranya:


1. Luhut ingatkan pengusaha jangan lupakan hak pekerja saat PPKM darurat

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengingatkan pengusaha untuk tidak melupakan hak-hak pekerja di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

Simak selengkapnya di sini


2. Presiden Jokowi luncurkan 300 ribu paket obat COVID gratis minggu ini

Presiden Joko Widodo akan meluncurkan sebanyak 300 ribu paket obat gratis bagi penderita COVID-19 pada minggu ini.

Simak selengkapnya di sini


3. Menko Airlangga: Program PEN dioptimalkan untuk kompensasi dampak PPKM

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan pemerintah berusaha mengkompensasi dampak penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) melalui realisasi dana Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Selengkapnya di sini


4. Wamen BUMN: Kimia Farma datangkan 15 juta dosis vaksin Sinopharm

Wakil Menteri BUMN Pahala Mansury mengungkapkan perusahaan farmasi pelat merah PT Kimia Farma telah bekerja sama untuk mendatangkan 15 juta dosis vaksin Sinopharm ke Indonesia.

Simak selengkapnya di sini


5. Erick Thohir minta Krakatau Steel tingkatkan bantuan oksigen medis

Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi dan meminta PT Krakatau Steel (KS) terus meningkatkan bantuan oksigen medis yang kebutuhannya meningkat pesat di tengah pandemi COVID-19.

Simak selengkapnya di sini