AS Roma dikabarkan siap datangkan Alex Telles dari United

id Alex Telles,Manchester united, as roma

AS Roma dikabarkan siap datangkan Alex Telles dari United

Arsip - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) melakukan selebrasi bersama bek Alex Telles seusai mengalahkan Granada 2-0 dalam leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (15/4/2021). (ANTARA/REUTERS/David Klein)

Jakarta (ANTARA) - AS Roma dikabarkan siap untuk mendatangkan bek sayap Manchester United asal Brasil, Alex Telles dengan status pinjaman.

Informasi ini disampaikan oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano melalui akun twitternya pada Rabu dini hari waktu Indonesia.

Fabrizio mengatakan jika pihak AS Roma tertarik untuk mendatangkan Alex Telles sebagai bek sayap kiri baru yang potensial.

AS Roma ingin mendaratkan Alex Telles dengan status pinjaman untuk menggantikan Leonardo Spinazzola yang mengalami cedera ketika membela timnas Italia di ajang Euro 2020.

"AS Roma tertarik kepada Alex Telles sebagai bek sayap kiri baru yang potensial. Roma menginginkan dia dengan (status) pinjaman untuk menggantikan Spinazzola," cuit Romano dikutip ANTARA dari akun twitternya @FabrizioRomano.
 
Romano mengatakan pihak Manchester United tidak memiliki intensi untuk menyetujui permintaan peminjaman Roma untuk Telles dalam waktu dekat.

Meskipun begitu, kesepakatan saat ini bisa dibilang 'rumit' dan AS Roma akan mencoba lagi dalam beberapa waktu ke depan.

Alex Telles didatangkan Manchester United dari Porto pada awal musim 2020/2021 dengan harga 15 juta euro atau sekitar Rp 263 miliar dengan durasi kontrak hingga 30 Juni 2024.

Selama berseragam Manchester United, Telles tercatat sudah bermain selama 24 kali di semua kompetisi dan menghasilkan 4 assist dengan catatan sebanyak 1.759 menit bermain.