Kabupaten OKU terima dana bantuan Gubernur Sumsel senilai Rp52,5 miliar

id Bantuan gubernur, dana bangub, pembangunan infrastruktur, Gubernur Sumsel, Pemkab OKU

Kabupaten OKU terima dana bantuan Gubernur Sumsel senilai Rp52,5 miliar

Pelaksana Harian Bupati OKU, Edward Candra saat menerima bantuan dana dari Gubernur Sumsel di Palembang, Rabu (23/06). (ANTARA/Humas Pemkab OKU/21)

Baturaja (ANTARA) - Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan mendapat dana Bantuan Gubernur (Bangub) sebesar Rp52,5 miliar untuk membantu meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah itu.

Pelaksana Harian Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Edward Candra di Baturaja, Kamis mengatakan, bantuan tersebut untuk pembangunan dan rehabilitasi infrastruktur baik itu perbaikan jalan, jembatan, irigasi, normalisasi dan pembangunan sarana prasarana utilitas di seluruh wilayahnya.

Bantuan Gubernur ini diberikan langsung sebagai wujud penghargaan Pemprov Sumsel terhadap kinerja Pemkab OKU dalam hal pembangunan infrastruktur.

"Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat memenuhi pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Sumsel sehingga mendukung terciptanya visi misi Sumsel Maju Untuk Semua," kata Edward.

Baca juga: Gubernur Sumsel hadiahi Kota Palembang Rp123 miliar pada HUT ke-1338

Oleh karena itu,Pemprov Sumsel akan selalu hadir untuk memperluas akses antar wilayah menuju kabupaten setempat agar semakin baik dan strategis sebagai penyangga beberapa wilayah di sekitarnya.

Edward mewakili masyarakat OKU mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas komitmen dan kerja keras gubernur beserta jajarannya untuk memajukan Provinsi Sumsel termasuk Kabupaten OKU.

"Sudah banyak proyek strategis infrastruktur yang telah diselesaikan oleh Gubernur Sumsel. Hal ini merupakan gerak langkah pembangunan berkelanjutan dalam mewujudkan Sumsel Maju Untuk Semua," ungkapnya.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar