Polisi selidiki penembakan misterius dekat Kompleks Polri

id penembakan misterius,koplek polri,kompleks Pati Polri,Komisaris Polisi Achmad Akbar,CCTV,berita sumsel, berita palembang, palembang hari ini

Polisi selidiki penembakan misterius dekat Kompleks Polri

Tangkapan layar detik-detik penembakan misterius terekam kamera CCTV di Jalan Joko Sutono, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (19/6/2021). (ANTARA/Instagram@cetul.22)

Jakarta (ANTARA) - Petugas Polres Metro Jakarta Selatan menyelidiki kasus penembakan misterius yang terjadi di dekat kompleks Pati Polri di Jalan Joko Sutono, Melawai, Kebayoran Baru, pada Sabtu (19/6) sekitar pukul 22.38 WIB.

"Untuk korban jiwa maupun material tidak ada," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Achmad Akbar di Jakarta, Minggu.

Menurut dia, polisi saat ini masih menelusuri penembakan misterius itu dengan mengumpulkan sejumlah bukti.

Polisi, kata Akbar, menemukan barang bukti berupa dua selongsong peluru di sekitar tempat kejadian perkara sekitar pukul 05.00 WIB.

Akbar menambahkan polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Minggu sekitar pukul 06.00 WIB.

Selain itu, polisi juga berupaya mengumpulkan bukti dari rekaman kamera pengawas (CCTV) yang tersebar di sekitar lokasi.

Pihaknya juga sudah memintai keterangan beberapa orang saksi tapi ia tidak memberikan detail jumlah saksi yang diambil keterangannya.

Ia menjelaskan tembakan tersebut dilakukan orang tak dikenal yang diduga mengendarai kendaraan roda empat.

"Kami masih selidiki terus kasus ini," ucapnya.

Detik-detik penembakan tersebut terekam di alah satu CCTV di sekitar lokasi dan rekaman video tersebut diunggah akun Instagram "@cetul.22".

Dalam rekaman video berwarna hitam putih yang viral di media sosial itu terlihat kondisi lalu lintas saat kejadian sedang lengang.

Dari rekaman video itu, terdengar suara tembakan pada pukul 22.38 WIB.