Pengguna Kartu Kredit BRI bisa hemat 40 persen di Excelso

id BRI,Bank BRI,Kartu BRI,Kartu Kredit BRI,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Pengguna Kartu Kredit BRI bisa hemat 40 persen di Excelso

Petugas memantau proses pembuatan kartu kredit di 'embossing room' Kartu Kredit BRI di Jakarta, Jumat (13/1). (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean/Spt/12.)

Palembang (ANTARA) - Para pengguna Kartu Kredit BRI mendapatkan penawaran khusus dari bank plat merah ini selama periode 1 Januari-30 Juni 2021.

Kali ini, Bank BRI memberikan potongan harga untuk setiap transaksi di Excelso selama periode tersebut hingga 40 persen.

Diskon 40 persen diberikan jika bertransaksi pada Senin sampai Jumat dan diskon 30 persen pada setiap Sabtu dan Minggu di seluruh outlet Excelso.

Adapun, minimum transaksi Rp300.000 dan maksimal transaksi dapat diskon Rp750.000, yang berlaku juga untuk dine-in dan take away.

“Program ini berlaku untuk seluruh Kartu Kredit BRI. Selain itu, satu kartu per hari per tansaksi dan tidak berlaku kelipatan,” kata Pimpinan Kantor Wilayah BRI Palembang Revi Rizal.

Baca juga: Kanwil BRI Palembang salurkan 4.000 paket sembako

Baca juga: Berkah jadi agen BRILink, Rumiyati kini memiliki rumah sendiri


Revi menjelaskan, pemberian potongan harga ini untuk meningkatkan loyalitas nasabah dalam menggunakan kartu kredit BRI.

Selain itu, ia tak membantah di tengah persaingan dalam menggarap segmen kartu kredit ini, perbankan harus pintar dalam promosi dan mengetahui kebutuhan konsumen masa kini.

Seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat yang beralih ke alat pembayaran berupa kartu, maka BRI juga getol dalam berinovasi.

Kartu Kredit BRI memberikan kemudahan pada nasabah dalam bertransaksi di tempat berlogo VISA dan Mastercard di seluruh dunia.

Bank BRI memberikan sejumlah pilihan kartu kredit dengan manfaat dan persyaratan khusus yang berbeda dalam pembuatannya.

Baca juga: Marlinda, Srikandi BRI pencetus Kampung Sayur Palembang

Baca juga: Layanan BRIZZI Fuel Card BRI jangkau 63 SPBU di Babel