Kanwil BRI Palembang salurkan 4.000 paket sembako

id BRI,BRI Palembang,Kanwil BRI Palembang

Kanwil BRI Palembang salurkan 4.000 paket sembako

BRI menggandeng Lembaga Pendidikan Politik Sumsel menyalurkan ribuan paket sembako ke warga Kota Palembang selama Ramadhan 1442 Hijriah. (ANTARA/HO/21)

Ini salah satu program CSR kami, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat
Palembang (ANTARA) - Kantor Wilayah BRI Palembang menyalurkan 4.000 paket sembako ke warga tak mampu yang terdampak ekonomi akibat pandemi COVID-19 di Palembang.

Pimpinan Kantor Wilayah BRI Palembang Revi Rizal di Palembang, Senin, mengatakan, paket sembako tersebut diserahkan ke warga yang membutuhkan selama Ramadhan 1442 Hijriah.

“Ini salah satu program CSR kami, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat,” kata dia.

Ia menjelaskan, dalam penyalurannya agar tepat sasaran, BRI berkerja sama dengan Ikatan Pelajar Muhammadyah dan Lembaga Pendidikan Politik Sumsel untuk menjalankan program “BRI Peduli Berbagi Bahagia” ini.

Selain itu, Kanwil BRI Palembang juga memerintahkan 11 kantor cabang sebagai unit kerja pelaksana pembagian paket sembako ini ke panti asuhan dan panti werdha di Palembang, Jambi dan Bangka Belitung.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga tak mampu yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pangan,” kata dia.
Baca juga: Berkah jadi agen BRILink, Rumiyati kini memiliki rumah sendiri
Baca juga: Kanwil BRI Palembang salurkan CSR Rp4,5 miliar ke tiga provinsi