Nets amankan peringkat kedua Wilayah Timur setelah tundukkan Cavaliers

id brooklyn nets,cleveland cavaliers,nba,bola basket,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, info sumsel

Nets amankan peringkat kedua Wilayah Timur setelah  tundukkan Cavaliers

Arsip - Forward Brooklyn Nets Kevin Durant (7) menembakkan bola, dihalangi forward Indiana Pacers Doug McDermott (20) pada pertabdingan NBA di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Kamis (29/4/2021). Reuters/Trevor Ruszkowski-USA TODAY Sports

Jakarta (ANTARA) - Kevin Durant mengemas 23 poin, 13 assist dan delapan rebound, yang tertinggi pada musim ini saat Brooklyn Nets mengamankan peringkat kedua di Wilayah Timur dengan kemenangan 123-109 atas Cleveland Cavaliers, Minggu (Senin WIB).

Nets mengakhiri musimnya dengan lima kemenangan beruntun dan mengalahkan Milwaukee Bucks yang sebelumnya menduduki peringkat kedua. Kekalahan dari Brooklyn dan kemenangan Milwaukee atas Chicago Bulls menguntungkan bagi Nets.

Sehari setelah melepaskan 4-dari-17 tembakan dari lapangan saat melawan Chicago Bulls, Durant kembali melakukan delapan tembakan lainnya ketika menghadapi Cavs.

Kyrie Irving menambah 17 poin untuk Nets, dengan 40 persen lemparan tiga angka dan 90 persen lemparan bebas, seperti dikutip Reuters, Senin.

 

Mike James menyumbang 14 poin, Jeff Green mencetak 13 dan Bruce Brown serta Landry Shamet masing-masing mengumpulkan 12 poin saat Nets melepaskan 56,6 persen tembakan dan memberikan 35 assist. Dalam pertandingan tersebut, Nets mengistirahatkan James Harden.

Dean Wade dan rookie Issac Okoro masing-masing mencetak 18 poin untuk Cavaliers, yang mengakhiri musimnya dengan 13 kekalahan dalam 14 pertandingan.

Damyean Dotson menambahkan 17 poin dan Collin Sexton mendulang 16 poin sebelum ia dikeluarkan pada sisa waktu 6:11 kuarter ketiga karena melakukan pelanggaran secara mencolok dengan menyikut Durant di bagian wajah.

Nets unggul 31-14 melalui lemparan tiga angka dari Green dengan sisa waktu 2:57 dan memimpin 34-24 setelah 12 menit berjalan. Setelah Cleveland memangkas defisit menjadi enam poin dengan sisa waktu kurang dari tiga menit, Nets mengkonversi empat dunks pada 2:22 terakhir untuk memimpin 67-56 menjelang turun minum.

Setelah mengakhiri babak pertama dengan mengambil umpan dari belakang dan melakukan dunk, Durant mencetak 13 poin pada kuarter ketiga. Brooklyn kemudian mengakhiri kuarter tersebut dengan keunggulan 99-76.

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar