Legenda PSMS Medan Posan Makmur meninggal dunia

id legenda psms meninggal,psms medan berduka,posan makmur meninggal dunia,psms

Legenda PSMS Medan Posan Makmur meninggal dunia

Legenda PSMS Posan Makmur (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - Salah seorang legenda pemain PSMS Medan yang pernah membawa harum klub kebanggaan warga Kota  itu di era 70-an, Posan Makmur, meninggal dunia, Minggu sore.

Gelandang serang yang pernah membawa PSMS Medan menjuarai Marah Halim Cup 1974 ini dikabarkan meninggal akibat asam lambung yang dideritanya.

Almarhum yang merupakan ayah kandung dari mantan kapten Tim PSMS Medan di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015, Tri Yudha Handoko itu pun kabarnya akan dikebumikan malam ini di sekitar kediamannya kawasan Jalan Purwosari nomor 4 Pulo Brayan Bengkel.

"Meninggalnya sekitar pukul 17.00 WIB dan akan dikebumikan di TPU dekat rumah malam ini juga," ujar Tri Yudha Handoko melalui pesan singkatnya.

Atas kepergian sang legenda, manajemen PSMS melalui Sekum Julius Raja menyampaikan bela sungkawa dan merasa kehilangan atas kepergian sosok pemain yang dibesarkan klub Medan Utara itu.

"Kita sangat kehilangan tentunya. Dia ini salah satu pemain andalan PSMS di era 1970 an. Tahun lalu kita sempat mengunjungi kediamannya dan mengantarkan paket bantuan yang diberikan CEO PSMS Medan Kodrat Shah. Beliau yang juga bertugas di Bea Cukai ini adalah sosok yang baik. Kita akui kita kehilangan sosok yang pernah berjasa kepada PSMS Medan," tutup King.