PDAM Tirta Musi jaga keandalan layanan selama Lebaran

id pdam, pdam tirta musi pertahankan jaga keandalan pelayanan air bersih bersih , air bersih, siagakan tim teknis, siagkan perosnel darurat, pelayanan ai

PDAM Tirta Musi jaga keandalan layanan selama Lebaran

Unit pelayanan pelanggan PDAM Tirta Musi (ANTARA/Yudi Abdullah/21)

Palembang (ANTARA) - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Palembang berupaya menjaga keandalan pelayanan air bersih bagi 300 ribu lebih pelanggan selama masa libur Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah pada 13-14 Mei 2021.

"Selama masa libur Lebaran, pelayanan kepada pelanggan tetap dijaga agar berjalan dengan baik seperti biasanya dengan menyiagakan tim teknis dan produksi," kata Direktur Operasional PDAM Tirta Musi, Cik Mit di Palembang, Selasa.

Menurut dia, menghadapi Lebaran Idul Fitri, kebutuhan air bersih warga kota pempek ini diupayakan terpenuhi dengan baik seperti hari biasanya.

Untuk mencegah terjadinya gangguan kegiatan produksi dan distribusi air bersih ke pelanggan, pihaknya menyiagakan tim teknis dan produksi.

Jika terjadi masalah dalam kegiatan produksi dan distribsui, tim yang disiagakan diharapkan bisa bekerja dengan cepat mengatasinya sehingga tidak mengakibatkan gangguan pelayanan ke pelanggan, ujarnya.

Dia menjelaskan, secara umum tidak ada hal-hal yang dapat mengganggu pelayanan pemenuhan air bersih ke pelanggan jika melihat kondisi beberapa unit pengolahan air bersih dan pipa distribusi.

Jika masyarakat atau pelanggan membutuhkan bantuan petugas PDAM Tirta Musi selama libur Lebaran bisa menghubungi 'call center' 071-1355222 dan 0811788282.

Dengan menyiagakan petugas menghadapi kondisi darurat pada masa libur Lebaran diharapkan tidak terjadi gangguan yang berarti dalam memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat, kata dia pula.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar