Bank BRI Cabang Lubuklinggau salurkan ambulans ke Yayasan Safa Mandiri Madani

id bank bri,bank bri lubuklinggau,bantuan csr,csr bank bri,bri csr

Bank BRI Cabang Lubuklinggau salurkan ambulans ke Yayasan Safa Mandiri Madani

Manajemen Bank BRI menyerahkan satu unit ambulans ke pengurus Yayasan Safa Mandiri Madani Lubuklinggau, Jumat (16/4). (ANTARA/HO/21)

Palembang (ANTARA) - Bank BRI Cabang Lubuklinggau, Sumatera Selatan menyalurkan bantuan satu unit ambulans ke Yayasan Safa Mandiri Madani dalam program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Pimpinan Cabang BRI Lubuklinggau Sindu Bayu Adi, Jumat, mengatakan, penyerahan ambulans sudah dilakukan pada 16 April 2021.

“Bantuan ini merupakan bentuk dukungan BRI atas kiprah kemanusiaan dan sosial yang dilakukan oleh Yayasan Safa Mandiri Madani,” kata dia.

Bantuan ini ini merupakan bentuk kepedulian Bank BRI pada masyarakat Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara yang masuk dalam wilayah kerja Yayasan Safa Mandiri Madani.

“Yayasan Safa Mandiri Madani ini pada saat COVID-19 selalu menyalurkan bantuan-bantuan sehingga kami dari BRI memberi kepercayaan penuh dan mensupport kegiatan-kegiatan sosialnya,” kata dia.

Ketua Yayasan Safa Mandiri Madani Lubuklinggau Mahyuni mengatakan bahwa yayasannya akan memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya demi keselamatan masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dari BRI ini, yang jelas dengan adanya tambahan unit ambulans ini akan semakin memperluas akses kami dalam membantu masyarakat,” kata dia.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar