Sehari jelang leg kedua lawan Granada, Rashford absen dari latihan

id marcus rashford, Granada, Rashford,final Liga Europa,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, palembang hari ini

Sehari jelang leg kedua lawan Granada, Rashford absen dari latihan

Penyerang Manchester United Marcus Rashford. (ANTARA/REUTERS/POOL/Clive Rose)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, absen dari sesi latihan sehari jelang timnya menjamu Granada dalam leg kedua perempat final Liga Europa yang akan berlangsung di Old Trafford, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan Rashford masih merasakan nyeri di kakinya sehingga ia absen pada sesi latihan Rabu, yang membuat statusnya kini dipertanyakan apakah ia bisa main untuk leg kedua.

"Ya, Marcus tidak berlatih pagi ini, saya akan memberinya waktu yang dibutuhkan, ia masih mengalami sedikit nyeri, semoga saja dia besok bisa tampil," kata Solskjaer dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi MU, Rabu malam.

Sementara itu, kondisi Daniel James yang sempat absen dari laga kontra Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, dinyatakan Solskjaer cukup bugar untuk tampil.

Kendati demikian, MU sudah dipastikan tanpa tiga pilarnya yakni Luke Shaw, Scott McTominay dan Harry Maguire yang terkena skorsing akumulasi kartu kuning.

"Dan James kembali. Ia berlatih pagi ini, jadi dia pasti bisa main. Tetapi, tentu saja kami kehilangan beberapa pemain karena skorsing untuk laga besok," kata Solskjaer.

"Tidak bisa memiliki semua pemain tersedia jelas bukan sesuatu yang positif. Tetapi kami punya pemain yang siap memainkan peran pengganti dan ambil bagian ke dalam tim. Kami siap mengatasi keadaan," ujarnya menambahkan.

Walau dipastikan setidaknya tanpa tiga pemain, MU di atas kertas hanya butuh hasil imbang untuk bisa mengunci tiket semifinal Liga Europa, berbekal kemenangan 2-0 yang mereka raih di Granada sepekan lalu.

Jika lolos, di semifinal MU akan menghadapi pemenang antara Ajax dan AS Roma.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar