Warga OKU tewas mengenaskan tertabrak KA Babaranjang

id Korban tewas, tertabrak KA Babaranjang, tewas mengenaskan, meniti rel, pergi ke kebun, Desa Kartamulya,Oku, berita oku

Warga OKU tewas mengenaskan tertabrak KA Babaranjang

Ilustrasi Kereta Api Babaranjang. (ANTARA/HO/21)

Saya sempat melihat ada warga sedang berjalan kaki di areal rel KA dan langsung tersambar lokomotif bernomor KA 3088
Baturaja (ANTARA) - Seorang warga Kampung IV Desa Kartamulya, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, tewas mengenaskan setelah tertabrak Kereta Api (KA) Babaranjang di jalur perlintasan kereta wilayah setempat pada Selasa.

"Peristiwa tersebut terjadi di KM.244+9 Desa Kartamulya, Kecamatan Lubuk Batang sekitar pukul 09.45 WIB," kata Agus selaku masinis KA Babaranjang yang menabrak korban di Baturaja, Selasa.

Dia menjelaskan, sebelumnya korban bernama Suhanes Saputra (27) terlihat berjalan kaki meniti rel kereta api dan tertabrak Babaranjang dengan rangkaian 60 gerbong hingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

"Saya sempat melihat ada warga sedang berjalan kaki di areal rel KA dan langsung tersambar lokomotif bernomor KA 3088," katanya.

Setelah melihat peristiwa tersebut pada saat BLB di Stasiun Kepayang, Agus langsung melaporkan kejadian ini ke pihak stasiun setempat untuk mengevakuasi korban.

Mendapat laporan itu pihak keamanan Stasiun Kepayang langsung ke lokasi dan mendapati korban sudah meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Sementara itu, Kepala Desa Kartamulia, Suandi secara terpisah membenarkan salah seorang warganya tewas tertabrak KA Babaranjang hingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

"Korban diduga hendak pergi ke kebun meniti rel kereta api dan tertabrak hingga tewas. Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Kartamulya untuk dimakamkan secara layak," ujarnya.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar