West Ham akan kerahkan segala cara permanenkan Jesse Lingard

id Jesse Lingard,West Ham United,Manchester United,Liga Premier Inggris,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, info sumsel

West Ham akan kerahkan segala cara permanenkan Jesse Lingard

Pemain West Ham asal Inggris, Jesse Lingard.(skysports.com)

Jakarta (ANTARA) - West Ham dikabarkan akan mengerahkan segala cara untuk merekrut Jesse Lingard dari Manchester United secara permanen di bursa transfer musim panas ini, menurut laporan Skysports pada Kamis.

Lingard pindah ke West Ham pada Januari dengan status pinjaman hingga akhir musim dan klub asuhan David Moyes tersebut tidak memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain.

Klub berjuluk The Hammers itu senang dengan penampilan Lingard, yang telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan liga Inggris dan membantu mereka menduduki tempat keempat di Liga Premier Inggris.

Penampilan pemain berusia 28 tahun itu juga membuatnya kembali dipanggil timnas Inggris untuk pertama kalinya dalam 18 bulan terakhir.

Lingard menginspirasi kemenangan 3-2 West Ham atas Wolves pada Selasa (6/4). Ia menggiring bola dari tengah lapangan untuk mencetak gol pembuka dan memainkan peran penting dalam gol kedua mereka.

Berbicara setelah kemenangan atas Wolves, Lingard mengatakan kepada Sky Sports bahwa rahasia dari performa apiknya adalah "konsistensi."

"Saya tidak bermain banyak dalam dua tahun terakhir jadi bermain tiap pekan itu bagus," katanya. "Tim membantu saya."

Ditanya tentang peluang West Ham untuk finis di empat besar, Lingard menambahkan: "Ini tentang mempertahankan dan menjaga fokus."

"Kami memiliki pertandingan yang sulit, tetapi para pemain sudah siap."