Lukaku lontarkan pujian kepada Jesse Lingard via Twitter

id Liga Italia,Inter Milan, Romelu Lukaku,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, info sumsel

Lukaku lontarkan pujian kepada Jesse Lingard  via Twitter

Striker Inter Milan Romelu Lukaku ketika menghadapi Parma di Stadion Ennio-Tardini, Parma, pada 4 April 2021. (AFP/MIGUEL MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Striker Inter Milan Romelu Lukaku memuji mantan rekan satu timnya sewaktu masih bersama Manchester United, Jesse Lingard, dengan cara memposting sebuah pesan lewat media sosial.

Lingard kembali tampil istimewa saat bertanding membela West Ham. Kali ini pemain pinjaman Setan Merah itu berperan penting ketika West Ham menang 3-2 melawan Wolverhampton.

West Ham bahkan sudah memimpin 3-1 pada babak pertama berkat peran vital Lingard untuk The Hammers, masing-masing lewat gol dengan aksi individualnya dan sebuah assist untuk satu gol West Ham lainnya. 

Lukaku langsung menuliskan pesan apresiasinya lewat media sosial kepada mantan rekan satu timnya, pada jeda pertandingan yang berlangsung di Stadion Molineux, Selasa dini hari tadi itu.

"Gila kau Jesse," tulis striker asal Belgia itu singkat yang melukiskan kekaguman dia kepada penampilan pemain sayap Inggris tersebut.