Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno jabat Pangdam XIV/Hasanuddin

id Lepas sambut Pangdam XIV/Hasanuddin ,Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno,pangdam hasanuddin

Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno jabat Pangdam XIV/Hasanuddin

Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno (kanan) menjabat Pangdam XIV/Hasanuddin menggantikan Mayjen TNI Andi Sumangerukka (kiri) pada tradisi lepas sambut Pangdam, di Makodam Hasanuddin, Makassar, Senin (5/4/2021). ANTARA Foto/HO/Pengdam Hasanuddin

Makassar (ANTARA) - Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno menjabat Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin menggantikan Mayjen TNI Andi Sumangerukka yang memasuki masa purnabakti.

“Tradisi pisah sambut ini digelar secara sederhana dengan pembatasan undangan, karena masih dalam kondisi pandemi COVID-19," kata Andi Sumangerukka di sela tradisi pisah sambut yang digelar di Makodam XIV/Hasanuddin, di Makassar, Senin.

Andi Sumangerukka telah mengemban tugas sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin pada 17 Desember 2019, dan pada 1 April 2021 menyerahkan tugas yang diemban kepada Mayjen TNI Syafei Kasno yang sebelumnya menjabat Pa Sahli Tk III Bidang Komsos Panglima TNI.

Syafei mengatakan, pihaknya siap mengemban amanah dan meneruskan program yang sudah dijalankan oleh pemimpin sebelumnya.

Selain itu, juga tetap menjaga sinergitas dengan semua unsur di lapangan dalam menjalankan tugas.

Kegiatan ramah-tamah lepas sambut Pangdam XIV/Hasanuddin digelar di Balai Manunggal Jenderal M Jusuf pada Senin malam.

Para pejabat Forkopimda Sulsel dijadwalkan akan hadir, termasuk Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

"Selamat kepada Pangdam Hasanuddin yang baru, dan kepada Bapak Andi Sumangerukka terima kasih telah menjaga stabilitas daerah ini, khususnya Kota Makassar," ujarnya.
Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno (kedua kiri) menjabat Pangdam XIV/Hasanuddin menggantikan Mayjen TNI Andi Sumangerukka (kedua kanan) pada tradisi lepas sambut Pangdam di Makodam Hasanuddin, Makassar, Senin (5/4/2021). ANTARA Foto/ HO/ Pengdam Hasanuddin