Komunitas pencinta PS Palembang juarai Betaji Cup

id sepak bola

Komunitas pencinta PS Palembang juarai Betaji Cup

Komunitas pencinta PS Palembang juarai Betaji Cup 2021. (ANTARA/HO/21)

Palembang (ANTARA) - Komunitas pencita PS Palembang menjuarai turnamen Old Stars Betaji Cup 2021  yang memperebutkan piala bergilir Pimpinan Klub PS Palembang, Minggu.

Kesebelasan Komunitas PS Palembang menjadi juara setelah pada final mengalahkan Bhayangkara Sriwijaya. Sementara peringkat ketiga berhasil diraih oleh Wakanda Warriors, julukan Executive FC.

"Kami berterima kasih atas dukungan semua pihak, sponsor, Danlanud SMH dan jajaran yang telah mendukung kegiatan ini," kata Pimpinan Klub PS Palembang, Ratu Dewa.

Pihaknya juga berterima kasih atas antusias peserta yang memang sejak awal menanti adanya turnamen seperti ini. Oleh sebab itu, tajuk Betaji Cup akan diupayakan menjadi turnamen rutin tahunan yang melekat dengan PS Palembang.

"Tidak hanya untuk old star, mudah-mudahan segera kami gelar untuk kelompok usia di bawahnya, sebagai bagian dari pembinaan berkelanjutan dan uji coba tim yang kita miliki," kata dia.

Seremonial pembagian hadiah para juara Betaji Cup 2021 Minggu petang juga dihadiri oleh Danlanud SMH, Kol Pnb Hermawan beserta jajaran.

Selain tim juara, muncul sebagai top skorer, Reno dari Komunitas PS Palembang dengan 6 gol sementara rekan setimnya Ali Hanafiah didapuk sebagai penjaga gawang terbaik.

Sunari yang merupakan pelatih Bhayangkara FC didapuk sebagai pelatih terbaik. Sedangkan untuk pemain terbaik, jatuh kepada Adi juga dari Bhayangkara   FC.