Sydney" temani PUBG Mobile Pro League Season 3

id Pubg mobile, rich brian, esports,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, info sumsel

Sydney" temani PUBG Mobile Pro League Season 3

Bersamaan dengan dimulainya PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2021, rapper, produser, penyanyi, dan penulis lagu, Rich Brian kembali dengan single pertamanya di 2021, “Sydney”. HO/PUBG Mobile

Jakarta (ANTARA) - Bersamaan dengan mulainya PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2021, rapper, produser, penyanyi, dan penulis lagu, Rich Brian kembali dengan single pertamanya pada 2021, “Sydney”, yang sekaligus menjadi lagu resmi dari salah satu kejuaraan esports yang lagi naik daun.

Sydney, berdasarkan keterangan resmi PUBG Mobile, Selasa, akan menemani perjalanan dan kompetisi para tim terbaik Indonesia di PMPL ID Season 3 yang dimulai 24 Maret melalui 88rising dan didistribusikan oleh 12Tone Music LLC.

Selain itu bakal merilis single terbaru dari Brian ini akan turut memeriahkan panggung PMPL 2021, PUBG Mobile telah mengumumkan hasil grup untuk PMPL ID Season 3. Dibagi menjadi 5 grup, 20 tim esports akan mencurahkan kemampuannya memenangkan kejayaan dan kesempatan untuk membawa pulang hadiah 150 ribu dolar AS.

Di Grup A ada VTM, RRQ, VOIN dan BFD. Grup B ada BOOM, 21, BTR dan GD. Grup C ada AURA, GEK, AE dan 69. Grup D ada AER, EAG, TAG dan EVOS. Grup E ada Dewa United, ONC, MOR dan SKY.

Sementara itu, irama yang terinspirasi grup hip-hop Three 6 Mafia, "Sydney" memadukan vokal khas milik Rich Brian dan irama santai diiringi beberapa nada saksofon sehingga sekali lagi menampilkan kemampuan artis ini dalam terus-menerus mengubah bentuk dan mengimprovisasi suaranya.

"Aku menciptakan Sydney setelah banyak mendengarkan lagu dari Three 6 Mafia," jelas Rich Brian.

“Keseluruhan dari produksi single ini sangat terinspirasi oleh grup hip-hop. Aku juga ingin mendengar diriku membicarakan tentang kehidupanku sambil diiringi alunan saksofon yang indah," sambung dia.

Melalui “Sydney”, Rich Brian berbagi cerita bagaimana dia menjadi dewasa dan berkembang sebagai artis, dari mulai bermusik rap dalam YouTube di kamar tidurnya di Jakarta hingga menjadi musisi Asia pertama yang mencapai #1 pada tangga lagu Hip Hop iTunes.