Mobil hantam rumah warga akibatkan empat korban luka

id Kecelakaan lalu linta, berita sumsel, berita palembang, antara sumsel

Mobil hantam rumah warga akibatkan empat korban luka

Mobil toyota fortuner yang menghantam rumah warga dievakuasi ke Polres Tanjungpinang, Kepri, Sabtu (13/3). (ANTARA/Ogen)

Tanjungpinang (ANTARA) - Satu unit mobil toyota fortuner hitam BP 1459 YT menghantam sebuah rumah warga di Jalan Adi Sucipto di Kilometer 12 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu (13/3).

Kejadian ini mengakibatkan empat orang mengalami luka ringan, yaitu seorang pengendara mobil pria dan dua anaknya, serta seorang ibu penghuni rumah tersebut.

"Keempatnya sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif," kata Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Tengku Fazrial Kenedy.

Kenedy menyebut kecelakaan ini berawal ketika mobil melaju dari jalan Adi Sucipto menuju Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF).

Dari dugaan sementara, kata dia, mobil itu mengalami mal fungsi sehingga menyebabkan sopir kehilangan kendali dan menabrak rumah warga.

"Tapi, kami tetap menyelidiki lebih lanjut apakah kecelakaan ini murni mal fungsi atau ada faktor lainnya," katanya menegaskan.

Lebih lanjut, Kasat Lantas menyebut mobil tersebut dalam kondisi rusak parah dan dibawa ke Mapolres Tanjungpinang guna keperluan penyelidikan.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar