76ers kalahkan Bulls meski tanpa dua pemain All-Stars

id philadelphia 76ers, chicago bulls,Nba,met,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, info sumsel

76ers kalahkan Bulls meski tanpa  dua pemain All-Stars

Arsip - Pemain center Philadelphia 76ers Dwight Howard (39) memblokir tembakan dari pemain guard Orlando Magic Cole Anthony (50) dalam babak ketiga NBA di Amway Center, Orlando, Florida, Amerika Serikat, Kamis (31/12/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Reinhold Matay-USA TODAY Sports/pras/cfo

Jakarta (ANTARA) - Tobias Harris mencetak 24 poin dan Dwight Howard membukukan double-double dengan 18 poin dan 12 rebound saat tim tamu Philadelphia 76ers meraih kemenangan ketiga beruntun 127-105 atas Chicago Bulls, Kamis (Jumat WIB) dalam laga pertama kedua tim setelah jeda All-Star.

Dikutip dari Reuters, Jumat, Philadelphia tampil cemerlang meski tanpa All-Stars Joel Embiid dan Ben Simmons, yang masih absen karena penelusuran kontak COVID-19. 76ers memimpin tujuh poin saat jeda pertandingan dan menambah keuntungan menjadi sebanyak-banyaknya 26 pada paruh kedua ketika meningkatkan rekor menjadi 2-5 tanpa Embiid dan 3-3 tanpa Simmons.

Tujuh pemain finis dengan dua digit bagi Philadelphia, yang mengungguli Chicago 78-42.

Kembali dari absen 13 pertandingan karena keseleo bahu, Lauri Markkanen memimpin Bulls dengan 23 poin melalui delapan dari 11 tembakannya -- termasuk tujuh tripoin dari tujuh upaya, tertinggi musim ini. Zach LaVine (19 poin), Coby White (18) dan Thaddeus Young (14) mengikutinya, sementara Wendell Carter Jr. meraup sembilan rebound, tertinggi dalam tim.

Pengamanan bola menjadi masalah bagi Bulls, yang melakukan 19 turnover dibanding 11 yang dilakukan Philadelphia.

76ers memperoleh kemenangan keenam mereka berturut-turut melawan Bulls dan meningkatkan rekornya menjadi 2-0 melawan Chicago musim ini. Philadelphia memetik kemenangan kandang 112-105 pada 19 Februari, saat Embiid membabat Chicago dengan poin tertingginya sepanjang karir, 50 angka, dan menambahkan 17 rebound.

Double-double Howard, Kamis, adalah yang ke-735 dalam karirnya, yang terbanyak di antara pemain aktif lainnya. LeBron James (504) paling dekat di belakang Howard.

Furkan Korkmaz menambah 16 poin bagi Philadelphia, sementara Tony Bradley (7-dari-7 di lapangan) mencetak 14 poin dan Matisse Thybulle menghasilkan 13 angka serta menyumbang lima steal.

Seth Curry (12 poin, tujuh assist) dan Shake Milton (10 poin, delapan rebound) juga finis dengan dua digit.

Didukung oleh 49 persen tembakan, 76ers memimpin 64-57 saat memasuki jeda pertandingan, diuntungkan oleh serangan yang seimbang yang dipimpin oleh Harris (13 poin) dan Bradley (12). Curry, Korkmaz dan Danny Green mengikuti dengan masing-masing sembilan poin.

White memimpin semua pencetak angka dengan 15 poin pada paruh pertama, sementara Markkanen menyumbang 14 poin melalui lima dari enam tembakan, termasuk akurasi empat dari empat upaya jarak jauh.

Chicago disiapkan untuk menjadi tuan rumah bagi Miami Heat pada Jumat waktu setempat, saat kedua tim menyelesaikan laga pertama berturut-turut dari paruh kedua NBA. 76ers juga akan menyelesaikan laga beruntun, saat mereka bertandang untuk melawan Washington (kemungkinan masih tanpa Embiid dan Simmons) sebelum mengawali empat pertandingan kandang pada Minggu.