LeBron James pimpin Lakers atasi Timberwolves

id LeBron James,Los Angeles Lakers,Minnesota Timberwolves,Nba,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, info sumsel

LeBron James pimpin Lakers atasi  Timberwolves

Pemain Los Angeles Lakers LeBron James (23) menggiring bola dihadang pemain Minnesota Timberwolves Jaden McDaniels (3) di Target Center, Rabu (17/2/2021). ANTARA/Reuters/Jesse Johnson-USA TODAY Sports

Jakarta (ANTARA) - LeBron James mengemas 30 poin, 13 rebound dan tujuh assist untuk memimpin Los Angeles Lakers meraih kemenangan tandang 112-104 atas Minnesota Timberwolves di Minneapolis, Selasa (Rabu WIB).

Lakers, salah satu tim terbaik di liga musim ini, menang untuk ke-13 kalinya dalam 16 pertandingan tandang dan menang untuk kedelapan kalinya dalam sembilan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Bermain tanpa Anthony Davis yang diperkirakan akan absen beberapa pekan setelah mengalami cedera Achilles, Lakers di kuarter tiga sempat tertinggal 81-77 saat sisa waktu 1:56. James melakukan gebrakan untuk membantu Lakers membuka keunggulan 14 poin di kuarter terakhir dan akhirnya mempertahankan kemenangan.

Kyle Kuzma (tujuh poin) menjadi starter saat Davis tidak bermain, namun Montrezl Harrell yang berangkat dari bangku cadangan mengemas 17 poin dan enam rebound dan Marc Gasol membukukan 11 poin meski harus membatasi pergerakan Karl-Anthony Towns yang mengumpulkan 15 poin dan enam rebound.

Towns rata-rata mencetak 21 poin selama tiga pertandingan pertamanya sejak kembali dari absen 13 pertandingan karena positif COVID-19.

Dennis Schroder juga melakukan 9 dari 15 tembakan yang sukses dan total mengemas 24 poin. Lakers melakukan 11 dari 26 percobaan tiga angka (42,3 persen).

Namun, Minnesota cukup tajam dari lemparan jarak jauh, melakukan 16 dari 34 percobaan (47,1 persen). Rookie Anthony Edwards memimpin Timberwolves dengan 28 poin, tujuh rebound, dan lima assist.

Jordan McLaughlin dan Ricky Rubio masing-masing mengemas 13 poin, dan Naz Reid membukukan 10 poin. Namun Malik Beasley berjuang dari lapangan dengan melakukan 4 dari 15 dan hanya mengemas 11 poin dan rata-rata 24,6 poin per game dari tujuh sebelumnya.

Menurut ESPN, Minnesota diperkirakan akan tanpa guard D'Angelo Russell selama 4-6 pekan ke depan setelah menjalani operasi artroskopi pada lutut kirinya. Russell mencetak rata-rata 19,3 poin dan 5,1 assist dalam 20 pertandingan musim ini.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar