MU belum tahu di mana laga versus Sociedad diadakan

id Liga Europa,Manchester United,Real Sociedad,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, info sumsel

MU belum tahu di mana laga versus  Sociedad diadakan

Gelandang Manchester United Scott McTominay bersama rekan-rekan satu timnya dalam pertandingan melawan Everton di Old Trafford, Manchester, Inggris, 6 Februari 2021. (Pool via REUTERS/MARTIN RICKETT)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah sumber ESPN menyebutkan bahwa Manchester United (MU) masih menunggu tempat di mana pertandingan Liga Europa mereka melawan Real Sociedad akan diadakan.

United akan memainkan leg pertama 32 besar Liga Europa di Spanyol, 18 Februari. Tetapi ternyata pemerintah Spanyol belum membuat kekecualian untuk tim-tim olah raga elit boleh masuk ke negara itu tanpa terlebih dahulu menjalani karantina begitu datang sesuai diamanatkan protokol COVID-19.

Menurut ESPN, Sociedad masih menantikan jawaban dari pemerintah Spanyol dan mencermati venue-venue alternatif untuk memainkan laga tersebut.

Pembicaraan antara klub-klub Spanyol, asosiasi sepak bola negara itu dan pemerintah Spanyol masih berlangsung.

Pertandingan lawatan Chelsea dalam Liga Champions ke Atletico Madrid juga ikut terdampak. Kabarnya UEFA telah memilih stadion-stadion yang memiliki riwayat pernah menggelar pertandingan level Eropa.

Salah satu venue yang dipertimbangkan untuk pertandingan United itu adalah kandang Juventus, Allianz Arena, di Turin.

Jika disetujui maka harus mendapatkan persetujuan dari UEFA dan asosiasi sepak bola Italia serta kekecualian karantina untuk United dan Sociedad mesti mendapatkan izin dari pemerintah Italia.

United kabarnya baru Selasa pagi waktu setempat bisa dikabari soal di mana mereka bertanding melawan Sociedad itu.