Puncaki klasemen Liga Inggris, Solskjaer minta MU jangan cepat puas

id Ole Gunnar Solskjaer,Manchester United,Liverpool,Liga Premier Inggris

Puncaki klasemen Liga Inggris, Solskjaer  minta MU jangan cepat puas

Dokumentasi: Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer termenung saat timnya dikalahkan Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (4/10/2020). MU babak belur dihajar tamunya dengan skor 1-6. ANTARA FOTO/ Pool via REUTERS/Carl Recine/pras.

Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer telah memperingatkan agar Manchester United untuk tidak berpuas diri karena mereka menduduki puncak klasemen Liga Premier Inggris.

United akan bertandang ke Anfield pada Minggu malam untuk menghadapi juara bertahan Liverpool dalam pertarungan antara dua tim teratas liga tersebut.

Hampir setahun yang lalu, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas United di Anfield untuk membawa Liverpool unggul 16 poin, tetapi musim ini berjalan sangat berbeda.

Kemenangan 1-0 atas Burnley pada Selasa telah membawa Setan Merah ke puncak klasemen sementara, tetapi Solskjaer mengatakan bahwa mereka harus terus bergerak.

“(Perubahan) itu adalah produk dari kerja keras yang dilakukan semua orang di klub - staf, pemain, suporter, semua orang,” kata Solskjaer di situs resmi United jelang pertandingan yang dikutip Goal.

“Ada banyak kerja keras dan banyak kesabaran untuk mencapai posisi kita sekarang, tetapi itu seperti bila Anda mendaki Kilimanjaro atau Gunung Everest dan Anda sampai di puncak dan Anda duduk lalu bersantai - lalu apa yang terjadi? Anda akan mati kedinginan. Jadi sekaranglah waktunya untuk maju dan bergerak lagi."

“Ada perubahan yang pasti dalam mentalitas para pemain bahwa kami percaya dapat melanjutkan ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik,” tambah pelatih asal Norwegia tersebut.