Jessica Jung siap berbagi ide bareng pembaca Indonesia 23 Januari

id Jessica Jung, Ruang Tengah, Shine!,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Jessica Jung siap berbagi ide bareng pembaca Indonesia  23 Januari

Selebritas Korea Selatan Jessica Jung (Instagram.com/jessica.syj)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Korea Selatan yang belakangan meluncurkan buku "Shine", Jessica Jung akan berbagi ide dalam acara daring Ruang Tengah bertajuk #Bersama pada 23 Januari 2021.

Mantan personel grup idola K-pop Girls' Generation itu dijadwalkan mengisi sesi "Whatever It Takes, Shine!" yang digelar penerbit Gramedia Pustaka Utama mulai 16 Januari - 24 Januari 2021.

“Dua penulis Korea akan berpartisipasi pada penyelenggaraan Ruang Tengah yang pertama ini. Selain Jessica Jung, penulis Jeong Mun Jeong yang dikenal dengan bukunya How To Smile and Cope with Rude People juga akan bergabung," ujar Ketua Pelaksana Ruang Tengah, Andi Tarigan dalam siaran persnya, Jumat.

"Harapannya, interaksi lintas negara yang terjadi, baik dengan sesama penulis maupun dengan para pembaca, akan memantik ide-ide baru yang dapat menyegarkan pikiran di tengah pandemi ini,” imbuh dia.

 
Selebritas Korea Selatan Jessica Jung menjadi salah satu narasumber acara Ruang Tengah yang digelar penerbit Gramedia Pustaka Utama mulai 16 Januari - 24 Januari 2021. (ANTARA/HO)


Selain Jessica Jung dan Jeong Mun Jeong, 23 penulis, penyair, chef dan tokoh juga mengonfirmasi kehadiran mereka dalam acara Ruang Tengah yaitu Ellen May, dr. Meta Hanindita, Samuel Ray, Erwin Parengkuan, Eka Kurniawan, Ika Natassa, Achen Chendawati Ny. Liem, Reda Gaudiamo, psikolog anak Ditha Rachman.

Kemudian, Chef Gerry Rudy, Norman Erikson Pasaribu, Chef Salimoz, Juhaeri, Iwan Kenrianto, Aan Mansyur, Theoresia Rumthe, Weslly Johannes, Intan Paramaditha, Ramayda Akmal, Jerome Polin, Tsana Rintik Sedu, Yudi Latif, dan Fellexandro Ruby.

Nantinya, penyelenggara acara menyiapkan sejumlah topik menarik untuk memantik obrolan seru dengan para penulis dan tokoh ini.

"Biasanya, pertemuan penulis dan pembaca kerap digelar secara luring sebagai ajang diskusi dan bertukar pikiran. Kali ini, aktivitas tersebut harus ditunda sementara waktu sebagai bentuk antisipasi terhadap penyebaran virus. Ruang Tengah kemudian diadakan agar bisa terus mempertemukan penulis, pembaca, serta para anggota redaksi (Gramedia Pustaka Utama), walaupun secara daring," kata Andi.

Hingga saat ini, penjualan tiket acara Ruang Tengah masih terus dibuka melalui aplikasi MyValue. Informasi terbaru seputar acara ini juga dapat diakses melalui Instagram @ruangtengah.kita.

Selain dapat bertemu dengan para penulis, dengan membeli tiket Ruang Tengah, para peserta juga telah ikut berpartisipasi dalam program donasi 1.000 buku bersama Donasi Buku dan Forum Taman Bacaan Masyarakat.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar