Madrid pulangkan Luka Jovic ke Frankfurt dengan status pinjaman

id real madrid,frankfurt,luka jovic,bursa transfer pemain,liga spanyol,liga jerman,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, anta

Madrid pulangkan Luka Jovic ke Frankfurt dengan status pinjaman

Luka Jovic hanya dua kali menjadi starter di pertandingan liga untuk Real Madrid musim ini.(REUTERS/JUAN MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid pada Kamis secara resmi memulangkan Luka Jovic ke bekas klubnya, Eintracht Frankfurt, dengan status pinjaman untuk durasi sisa musim ini.

Jovic bergabung dengan Real pada Juni 2019 setelah dibeli seharga 60 juta euro dari Frankfurt, tetapi penyerang asal Serbia itu kesulitan mendapat waktu bermain reguler sejak tiba di Santiago Bernabeu.

Musim ini bahkan penyerang berusia 23 tahun itu cuma dua kali masuk starting eleven Real dan sejak November alpa karena positif COVID-19 dan cedera otot.

"Luka tidak mengalami waktu yang mudah di Madrid," kata Direktur Olahraga Frankfurt Fredi Bobic dalam sebuah pernyataan yang dikutip Reuters pada Kamis.

"Ini adalah keinginan besarnya untuk kembali ke Eintracht. Luka dapat menggunakan beberapa bulan ke depan untuk menemukan jalan kembali dalam lingkungan yang sudah dikenalnya," ujarnya menambahkan.

Jovic disebut-sebut masih menjadi incaran beberapa klub Liga Premier Inggris, tetapi Frankfurt punya faktor kedekatan emosional yang mungkin bisa memenangkan hati si pemain.