Paul Pogba senang Manchester United naik ke puncak Liga Inggris

id Paul Pogba,Manchester United,Liga Inggris,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Paul Pogba senang Manchester United naik ke puncak Liga Inggris

Pesepak bola Manchester United Paul Pogba melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Burnley dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris, di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Selasa (12/1/2021). Manchester United  menang 1-0 atas Burney lewat sumbangan satu-satu nya gol yang diciptakan Paul Pogba dan merebut puncak klasemen sementara dari Liverpool. ANTARA FOTO/Pool via Reuters- Clive Brunskill/hp.

Jakarta (ANTARA) - Paul Pogba mengatakan dia selalu bahagia ketika dia menang, setelah mencetak satu-satunya gol kemenangan Manchester United di Burnley, Selasa (Rabu WIB), yang membawa Setan Merah ke puncak Liga Premier untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

"Saya selalu senang ketika saya menang," kata Pogba seperti dikutip AFP, Rabu.

"Saya senang kami bermain bagus dan senang kami berada di puncak, tapi jalan masih panjang dan kami akan menghadapi pertandingan besar," kata Pogba yang terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford pada akhir musim.

Meskipun spekulasi terus berlanjut mengenai masa depannya di MU, Pogba telah memainkan peran yang kian penting dalam beberapa pekan terakhir untuk membawa MU menjadi kandidat serius meraih gelar pertama sejak mantan manajer legendaris Alex Ferguson pensiun pada 2013.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini unggul tiga poin atas juara bertahan Liverpool, jelang pertandingan puncak antara dua tim tersukses dalam sejarah sepak bola Inggris tersebut di Anfield pada Minggu waktu setempat.

United kini telah mengambil 29 dari kemungkinan 33 poin terakhir untuk melesat dari hanya dua kemenangan dalam enam pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Kedatangan Bruno Fernandes tak lama setelah Burnley menang 2-0 di Old Trafford hampir setahun lalu dalam pertemuan terakhir antara kedua tim, telah mengubah nasib United.

Jika Pogba akhirnya bisa menghasilkan penampilan yang konsisten sesuai dengan harganya yang merupakan rekor dunia yang dibayarkan United untuk pemain Prancis itu pada 2016, maka ada alasan bagi Solskjaer untuk percaya dia bisa mengakhiri penantian delapan tahun MU untuk gelar liga.

"Saya selalu mengatakan Paul adalah pemain besar bagi kami. Dia adalah karakter yang baik di ruang ganti, dia selalu menjadi salah satu yang dilihat para pemain (karena) dia seorang juara dunia," kata Solskjaer.

"Kami melihat yang terbaik dari Paul saat ini. Dia menjadi semakin baik di setiap pertandingan."

Kemenangan melawan tim Burnley yang tidak pernah kalah di kandang sejak Oktober, juga menunjukkan bahwa MU memiliki kemampuan sebagai juara untuk mendapatkan hasil saat mereka membutuhkannya.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar