"Mr. Queen" terus capai rating tertinggi di episode baru

id Mr. Queen,Drama korea,Drakor

"Mr. Queen" terus capai rating  tertinggi di episode baru

Drama Korea "Mr. Queen" (ANTARA/tvN)

Jakarta (ANTARA) - Drama komedi-fantasi sejarah, "Mr. Queen" yang tayang di tvN kembali meraih rating tertinggi sepanjang masa di setiap episode-nya, demikian dilansir Soompi.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari "Mr. Queen" yang tayang pada Sabtu (2/1) mencetak peringkat nasional rata-rata 12,4 persen dan puncaknya mencapai 13,6 persen.

Peringkat ini menetapkan rekor baru untuk drama tersebut dan menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan penyiaran publik.

Sementara itu, "The Uncanny Counter" dari OCN mengalami sedikit penurunan saat penayangannya kembali setelah jeda selama satu minggu. Episode terbaru dari drama superhero ini mencetak rating nasional rata-rata 8,4 persen dan puncaknya 9,5 persen.

"Delayed Justice" SBS mencetak peringkat nasional rata-rata 4,6 persen untuk episode terbarunya, sementara "The Goddess of Revenge" TV Chosun mendapatkan peringkat rata-rata 2,3 persen.

"Mr. Queen" adalah sebuah drama fantasi-komedi sejarah tentang seorang pria dari jaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon.

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu Joseon dengan jiwa koki Rumah Biru Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya, sementara Kim Jung Hyun berperan sebagai suaminya, Raja Cheoljong.

Episode demi episode pun membuat penonton jatuh hati pada Kim Jung Hyun sebagai Raja Cheoljong yang romantis, apalagi dia semakin tertarik dengan perubahan perilaku ratunya.

Drama ini tak hanya menghadirkan banyak tawa, adegan aksi dan intrik istana, tapi juga membuat hati penonton berdebar dan senyum-senyum sendiri pada beberapa momennya.