Cedera Neymar tidak separah yang diperkirakan

id Neymar,Paris Saint-Germain,PSG,Liga Champions,Barcelona

Cedera Neymar  tidak separah yang diperkirakan

Neymar alami cedera usai mendapatkan tekel keras pemain Lyon Thiago Mendes.(REUTERS/CHARLES PLATIAU)

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain bisa sedikit bernapas lega setelah mengetahui bahwa cedera pergelangan kaki Neymar tidak seburuk yang dikhawatirkan, menurut laporan AFP pada Senin.

Neymar harus ditandu keluar lapangan setelah mendapatkan tekel keras oleh pemain Lyon Thiago Mendes, yang langsung mendapat kartu merah. Pertandingan tersebut dimenangkan Lyon dengan skor 0-1.

Namun, laporan medis terbaru PSG mengatakan bahwa cedera pemain tim nasional (timnas) Brasil tersebut tidak seburuk yang diperkirakan.

Pemain berusia 28 tahun itu menyatakan bahwa pergelangan kakinya hanya terkilir dan akan menjalani tes lebih lanjut dalam dua hari ke depan.

Itu berarti Neymar kemungkinan akan pulih tepat waktu untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions PSG melawan mantan klubnya, Barcelona pada Februari 2021.

Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan pertamanya dengan tim Katalunya sejak hengkang pada 2017 sebagai pemain termahal dalam sejarah dengan nilai transfer 222 juta euro.

"Air mata saya berasal dari rasa sakit, putus asa, ketakutan dan kecemasan akan operasi, kruk dan kenangan mengerikan lainnya," tulis Neymar di akun Instagram-nya yang dikutip Goal.

"Bisa jadi lebih buruk, tetapi sekali lagi Tuhan menyelamatkan saya dari sesuatu yang lebih serius."

Ayah Neymar mengatakan bahwa putranya terus menjadi sasaran tekel keras dari pemain lawan dan membutuhkan perlindungan lebih.

"Berapa lama kutukan ini akan bertahan? Kami banyak membicarakannya, tetapi kami masih mengizinkan tindakan kekerasan yang berlebihan," tulisnya di Instagram.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar