Ibrahimovic menepi sedikitnya dua pekan lantaran cedera otot

id liga italia,ac milan,zlatan ibrahimovic,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, palembang hari ini

Ibrahimovic menepi sedikitnya dua pekan  lantaran cedera otot

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) merayakan gol yang dicetaknya bersama Ante Rebic (kanan) pada pertandingan Liga Italia melawan Napoli yang dimainkan di Stadion San Paolo, Naples, Minggu (22/11/2020). (ANTARA/AFP/ANDREAS SOLARO)

Jakarta (ANTARA) - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic akan menepi sedikitnya sepuluh hari setelah mengalami cedera otot di laga Serie A melawan Napoli, demikian umum klub pada Senin seperti dikutip Reuters.

Pemain berusia 39 tahun itu mencetak dua gol sebelum mendapati cedera di saat pemuncak Serie A itu untuk pertama kali menang atas Napoli di liga dalam 10 tahun terakhir.

Juru bicara klub mengatakan bahwa Ibrahimovic bisa membutuhkan satu hingga tiga pekan untuk pulih.

Striker Swedia itu, yang telah mencetak 10 gol di enam pertandingan liga musim ini, kemungkinan akan melewatkan pertandingan Liga Europa melawan klub Prancis Lille yang memuncaki klasemen Grup H dan klub Skotlandia Celtic pada Kamis pekan ini dan 3 Desember mendatang.

Ibrahimovic bisa juga absen di pertandingan terakhir grup itu melawan Sparta Praha.

Milan saat ini berada di peringkat dua Grup H dengan koleksi dua poin dari tiga pertandingan.

Klub pemuncak klasemen sementara Serie A itu memiliki 20 poin setelah delapan pertandingan liga dan akan menghadapi Fiorentina, yang berada di peringkat ke-15, pada Minggu.