FMPU masih lengkapi bukti terkait laporan terhadap artis Nikita Mirzani

id nikita mirzani,polda metro jaya,Rizieq Shihab,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari

FMPU masih lengkapi bukti terkait laporan terhadap artis Nikita Mirzani

Dokumentasi - Nikita Mirzani memberikan keterangan pers usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020). (ANTARA/Laily Rahmawaty/pri.

Jakarta (ANTARA) - Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU) DKI Jakarta masih melengkapi bukti terkait laporan terhadap artis Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya.

"LP-nya (laporan polisi) belum keluar, karena itu kita harus ada arahan-arahan tim siber. Tadi kita berdiskusi minta masukan ke penyidiknya, tapi belum memenuhi unsur maka kita mencari alat bukti yang lain," kata Penanggung Jawab FMPU DKI Jakarta, Saifudin saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Meski demikian, Saifudin mengatakan pihaknya segera melengkapi bukti-bukti lainnya dan akan kembali ke Polda Metro Jaya setelah bukti-bukti yang dikumpulkan telah cukup.

"Kita akan mencari alat bukti yang lain. Kita juga minta pendapat ahli di bidang siber soal laporan kita. Jadi kita laporannya kurang lengkap makanya kita sempurnakan. Dalam waktu dekat saya akan datang lagi," katanya.

Nikita Mirzani awalnya akan dilaporkan ke Polda Metro pada Senin oleh FMPU DKI Jakarta buntut pernyataannya melalui akun Instagram pribadinya terkait penjemputan Rizieq Shihab yang menyebabkan kemacetan di sekitar Bandara Soetta.

Namun laporan tersebut masih harus dilengkapi bukti-bukti lainnya.