MOR II Sumbagsel buka transaksi BBM "My Pertamina" di SPBU

id my pertamina

MOR II Sumbagsel buka transaksi BBM "My Pertamina" di SPBU

Manager Retail MOR II Pertamina, Reza Pahlevi saat meluncurkan pertamax turbo di Pangkalpinang, Sabtu. (Aprionis)

Pangkalpinang (ANTARA) - PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel membuka layanan pembelian bahan bakar minyak (BBM) melalui aplikasi "my pertamina) di SPBU Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, guna memudahkan konsumen bertransaksi BBM di daerah itu.

"Kita terus menyosialisasikan transaksi BBM melalui "my pertamina" ini, karena lebih mudah dan konsumen juga mendapatkan poin setiap pembelian melalui aplikasi ini," kata Manager Retail MOR II Pertamina, Reza Pahlevi saat meluncurkan pertaax turbo di Pangkalpinang, Sabtu.

Ia mengatakan layanan pembelian BBM melalui aplikasi "my pertamina" ini, sebagai langkah pertamina untuk mempercepat program SPBU digitalisasi, sehingga dapat mempermudah pemantauan kondisi stok, penjualan BBM dan transaksi pembayaran di SPBU di pulau penghasil timah ini.

"Dengan pembelian "my pertamina" ini, maka konsumen dalam pembelian BBM mendapatkan poin per liternya. Misalnya, pembelian BBM pertamax turbo mendapatkan 100 poin per liter atau paling tinggi dibandingkan poin pembelian BBM jenis lainnya," ujarnya.

Menurut dia, poin-poin yang diperoleh konsumen ini dapat ditukarkan berbagai hadiah-hadiah menarik yang ada di aplikasi "my pertamina". Tidak hanya itu, dengan bertransaksi melalui aplikasi ini, konsumen juga bisa mengikuti undian berbagi berkah pertamina.

"Pada pengundian berbagi berkah pertamina kemarin, konsumen dari Jambi mendapatkan hadiah dan mudah-mudahan pengundian selanjutnya masyarakat BBabel ini mendapatkan hadiah berbagi berkah tersebut," katanya.

Oleh karena itu, pada peluncuran pertamax turbo ini masyarakat menggunakan aplikasi "my pertamina" membeli bahan bakar minyak di sejumlah SPBU daerah ini.

"Saya menyarankan masyarakat Babel khususnya Pangkalpinang menggunakan my pertamina dalam membeli BBM, karena banyak keuntungan yang diperoleh konsumen," katanya. ***1***