Alaina Castillo rilis video musik "Tonight"

id Alaina Castillo,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Alaina Castillo rilis video musik  "Tonight"

Penyanyi Alaina Castillo. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Los Angeles, Amerika Serikat, Alaina Castillo, merilis video musik dari lagu terbarunya yang berjudul "Tonight".

Dalam keterangan resminya, Rabu, Alaina Castillo secara ceria merayakan sisi anti-sosial dalam video musik tersebut. Sambil bersepatu roda, Alaina dengan lincah berdansa di bawah naungan lampu neon berwarna-warni, dikelilingi efek visual yang mengagumkan.

Video musik “Tonight” menjadi titik transisi Alaina dari seorang penyanyi dan penulis lagu introvert menjadi seorang bintang pop masa depan.

Lagu yang ia tulis tersebut juga menjadi wadahnya untuk mengekspresikan sifat anti sosial-nya yang secara tidak langsung sesuai dengan situasi saat ini di mana physical distancing masih harus diterapkan dalam keseharian

Melodi-melodi catchy serta lirik berisi pesan tentang kekuatan yang muncul dari kesendirian kita dihadirkan oleh Alaina Castillo di lagu ini.

“Tonight” meraup lebih dari 1,5 juta stream dan masuk lebih dari 75 playlist termasuk playlist Pop Up, Pop Right Now, dan Morning Motivation yang dikurasikan oleh Spotify.

Sebelumnya juga lagu “I don’t think i love you anymore” yang dirilis tahun lalu hingga hari ini meraih lebih dari 4,4 juta view di YouTube, serta lagu “No importa” dari EP perdananya "Antisocial butterfly" meraup lebih dari 500 ribu view dalam pekan pertamanya.