Kabupaten OKI terima kunjungan kerja Komisi I DPRD Musi Banyuasin

id kunjungan kerja dprd provinsi sumsel,kabupaten oki,ogan komering ilir,kabupaten ogan komering ilir

Kabupaten OKI terima kunjungan kerja Komisi I DPRD Musi Banyuasin

Komisi I DPRD Muba melakukan kunjungan kerja ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI, Jumat (4/9/2020). (ANTARA/HO/20)

Kayuagung (ANTARA) - Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, menerima kunjungan kerja Komisi  I DPRD Kabupaten Musi Banyuasin.

Kepala BKPP Kabupaten OKI Endro Suarno mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan dari Komisi I DPRD Musi Banyuasin.

Pihaknya berharap sinergitas antara BKPP OKI dan Komisi I DPRD Muba akan terus terjaga demi pengembangan daerah masing-masing.

“Kami mengapresiasi atas kedatangan DPRD Muba, saya ucapkan terima kasih karena telah memilih Kabupaten OKI sebagai rujukan pengembangan inovasi terkait pembinaan aparatur sipil pemerintahan,” katanya, Jumat (4/9/2020).

Dalam suasana yang hangat Pimpinan Komisi I DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Edi Hariyanto mengatakan kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk melakukan studi banding tentang pembinaan dan pengembangan aparatur sipil di lingkungan pemerintah daerah.

“Aparatur sipil ini adalah penggerak utama roda birokrasi pemerintah daerah. Oleh karena itu, selain untuk memperkuat tali silaturahmi, tujuan kami ke sini adalah ingin belajar mengenai inovasi-inovasi yang ada di Kabupaten OKI, khususnya terkait pembinaan dan pengembangan aparatur pemerintah,” kata Edi.