BTS rilis album baru "Be" 20 November

id Bts,Album be,Bts be,Be bts,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

BTS rilis album  baru "Be" 20 November

Grup idola K-Pop BTS (ANTARA/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop BTS telah menetapkan tanggal untuk album mereka yakni 20 November 2020, demikian dilansir Soompi.

Pada tengah malam waktu Korea, BTS mengumumkan kabar ini melalui Twitter dan Weverse bahwa album baru mereka akan berjudul "Be" yang dirilis 20 November pada tengah malam waktu Korea.

Menurut informasi yang diunggah di Weverse, "BE" akan dirilis dalam format edisi deluxe. Album ini juga disebut sebagai musik paling "BTS-esque" atau yang paling bergaya seperti BTS dan menyampaikan pesan bahwa hidup harus tetap berjalan dalam keadaan normal baru.

Seperti yang ditunjukkan BTS melalui vlog sepanjang tahun, album ini menampilkan keterlibatan langsung dari anggota BTS tidak hanya dalam musik tetapi juga dalam konsep, komposisi, dan desain.

"BE (Deluxe Edition") akan tersedia untuk preorder mulai 28 September pukul 11 pagi waktu Korea.

Sementara itu, pada 25 September BTS secara resmi membatalkan konser yang sudah dijawalkan untuk digelar pada bulan Oktober di ibu kota Korea Selatan.

Pembatalan tersebut dilakukan setelah pihak otoritas yang menangani pandemi COVID-19 kembali memberlakukan pembatasan yang lebih ketat menjelang lonjakan perjalanan menjelang liburan musim gugur.

Sebelumnya, konser pertama grup sejak wabah telah dijadwalkan pada 10 dan 11 Oktober, akan dihadiri oleh penonton dengan jumlah terbatas dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti jarak sosial, kata label musik BTS, Big Hit Entertainment.