Kabupaten Musi Banyuasin terbaik di Sumsel dalam implementasikan KSWP

id pajak,djp sumsel babel,pajak muba,musi banyuasin,muba

Kabupaten Musi Banyuasin terbaik di Sumsel dalam implementasikan KSWP

Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex. (ANTARA/HO/20)

Sekayu (ANTARA) - Kabupaten Musi Banyuasin menjadi yang terbaik di Sumatera Selatan dalam implementasi Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP) berdasarkan hasil evaluasi Direktorat Jenderal Pajak Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Bangka Belitung.

Kantor Wilayah DJP Sumsel-Babel memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin atas kinerja baik terhitung 2017-2020.

 

Kepala Kanwil DJP Sumatera Selatan dan kepulauan Bangka Belitung Imam Arifin mengatakan bukan hanya implementasi KSWP, Kabupaten Muba juga banyak menuntaskan rekonsiliasi pajak di tingkat pemerintah pusat.

“Kami mengapreasiasi kepedulian Pemkab Muba terhadap pentingnya pengumpulan penerimaan negara dalam bentuk pajak ini,” kata dia saat menyerahkan penghargaan di Sekayu, Rabu (23/9).

Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex mengatakan pemerintahannya senantiasa mendukung program kerja pemerintah daerah di Muba dengan cara pemberian pelayanan perpajakan bagi pelaku usaha.

Ia mengatakan pemkab berupaya mengelola sumber keuangan daerah, termasuk juga optimalisasi pajak retribusi untuk digunakan kembali bagi kesejahteraan rakyat.

“Alhamdulillah tim kami cukup solid. Tapi prestasi ini tidak membuat kami berpuas diri, masih banyak yang harus dicapai terutama dalam memberikan pelayanan maksimal. Sedapat mungkin harus ada inovasi baru,” kata dia.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar