Seorang anggota Bawaslu OKU dalam pemulihan COVID-19

id Anggota Bawaslu OKU, jalani tahap pemulihan, hasil swab positif, swab kedua negatif, COVID-19, riwayat dari Jakarta-Pale,berita sumsel, berita palemba

Seorang anggota Bawaslu OKU dalam pemulihan COVID-19

Ilustrasi - Satlantas Polres OKU mengkampanyekan pencegahan COVID-19 menggunakan media papan bicara kepada pengguna jalan. ANTARA/HO-Humas Polres OKU

Baturaja (ANTARA) - Seorang Anggota Bawaslu Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan berinisial AG saat ini sedang menjalani tahap pemulihan di RS Palembang karena sebelumnya sempat dinyatakan positif terpapar COVID-19.

"Hasil swab yang pertama sekitar sepekan lalu memang positif sehingga terpaksa dirawat dulu di RS Hermina Palembang," kata AG saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya di Baturaja, Minggu.

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit tersebut, kata AG, saat ini ia tidak lagi mengalami keluhan demam, batuk dan meriang sehingga hasil swab kedua dinyatakan negatif.

"Alhamdulillah sekarang saya sudah dites swab kedua dan hasilnya negatif," ungkapnya.

Sebelumnya, AG memiliki riwayat perjalanan dari Palembang-Lubuk Linggau dan Palembang-Jakarta merasakan kondisi tubuhnya kurang sehat sehingga melakukan tes kesehatan di rumah sakit setempat.

"Dari Jakarta saya langsung cek kesehatan di RS Hermina Palembang dan dilakukan tes usap. Pihak rumah sakit menyarankan agar saya diisolasi dulu di rumah sakit setempat," kata dia.

Menurut dia, saat ini masih menjalani tahap pemulihan di rumah sakit sambil menunggu hasil swab ketiga.

"Jika hasilnya negatif saya dapat beraktifitas lagi. Jadi mohon doanya," harapnya.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar