Branthwaite cedera, Ancelotti akan beli bek baru

id Liga Inggris, Everton,Carlo Ancelotti,Branthwaite cedera,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, pal

Branthwaite cedera, Ancelotti akan beli bek baru

Bek Everton Jarrad Branthwaite mengalami cedera saat laga Piala Liga melawan Salford City di Goodison Park, Liverpool, pada 16 September 2020. (Pool via REUTERS/PETER POWELL)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Everton Carlo Ancelotti menyatakan klubnya harus membeli bek tengah baru setelah Jarrad Branthwaite mengalami cedera pergelangan kaki saat menang 3-0 melawan Salford City dalam Piala Liga, Kamis dini hari tadi.

Pemain berusia 18 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-24 babak kedua. Ditambah bek Mason Holgate juga absen karena cedera, Ancelotti hanya memiliki dua bek tengah senior yang bugar, yakni Yerry Mina dan Michael Keane.

"Holgate absen dan Jarrad kami tahu cederanya dan seberapa buruk itu, kami harus melihatnya," kata Ancelotti kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

"Ada kemungkinan mencari seorang bek tengah dan saya kira harus kami lakukan."

"Update kondisi Holgate adalah dia tak ingin operasi jadi mungkin dia bisa pulih lebih awal dari biasanya, tapi saya kira kami masih bisa mengatasi sampai Mason kembali dengan tiga bek tengah tak masalah," sambung dia.

Media massa melaporkan Everton ingin meminjam pemain Chelsea Fikayo Tomori sebelum jendela transfer tutup 5 Oktober.

Everton yang mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 dalam laga pembuka Liga Premier akan menjamu West Bromwich Albion Sabtu lusa.