Manchester United harus beli Sancho musim panas ini

id Liga Inggris, Manchester United, Jadon Sancho,transfer pemain,beli pemain baru,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antar

Manchester United harus beli Sancho musim panas ini

Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho berebut bola dengan pemain FC Cologne Noah Katterbach dalam pertandingan Liga Jerman di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Jumat (24/1/2020). Dortmund unggul atas Koln 5 - 1. ANTARA FOTO/REUTERS/Leon Kuegeler/ama.

Jakarta (ANTARA) - Manchester United harus membeli pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho musim panas ini karena ditunda musim panas tahun depan bisa bersaing sengit dengan Barcelona, Real Madrid dan Liverpool, kata sejumlah sumber kepada ESPN.

Ole Gunnar Solskjaer belum menyerah dalam memburu Sancho, kendati Dortmund menegaskan secara pribadi bahwa mereka akan mempertahankan pemain berusia 20 tahun itu paling tidak untuk satu musim lagi.

Sekalipun menemui kemajuan dalam bayaran dan fee agen, MU menegaskan tidak akan mengeluarkan 120 juta euro seperti diminta Dortmund dan sudah siap mengalihkan perburuan ke target-target lain untuk mengisi lubang dalam skuadnya.

Baca juga: MU capai kemajuan, Jadon Sancho mungkin segera direkrut

Dengan cuma tiga pekan lalu menuju tenggat waktu transfer, kemungkinan merundingkan kontrak pinjam untuk pemain-pemain berpengalaman seperti Douglas Costa, Kingsley Coman, Ivan Perisic atau Gareth Bale pun sedang didalami.

Sumber-sumber berkata kepada ESPN bahwa sekalipun kesepakatan tidak bisa dicapai musim panas ini, Sancho tetap akan menjadi target transfer dalam 12 bulan ke depan.

Baca juga: Alexis Sanchez mengaku sudah tidak betah di MU sejak hari pertama berlatih

Namun ada kekhawatiran jika tidak dikontrak sekarang maka Sancho bisa menjadi bidikan Barcelona, Real Madrid dan Liverpool.

Sementara itu, United terus memantau situasi Sergio Reguilon di Madrid.

United diberi kesempatan untuk membeli bek kiri Spanyol yang musim lalu dipinjamkan kepada Sevilla itu, walaupun kepala juru runding MU Matt Judge dan wakil pemain berusia 23 tahun itu sudah bertemu. Tottenham juga membidik Reguilon.

Baca juga: Dean Henderson ingin rebut posisi David de Gea di MU
Baca juga: Rashford bentuk satgas bantu perangi kemiskinan anak di Inggris