Eriksen tegaskan bahagia di Inter Milan

id christian eriksen,inter milan,bursa transfer pemain,liga italia,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari i

Eriksen tegaskan bahagia di Inter Milan

Gelandang Inter Milan Christian Eriksen (kanan) bersalaman dengan manajer Antonio Conte selepas mengalahkan Getafe dalam laga 16 besar Liga Europa di Stadion VELTINS-Arena, Gelsenkirchen, Jerman, Rabu (5/9/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Ina Fassbender)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang tim nasional Denmark, Christian Eriksen, menegaskan dirinya bahagia berada di Inter Milan kendati laporan media-media Eropa beberapa pekan terakhir melaporkan klub Italia itu berencana menjualnya.

"Saya sangat bahagia dengan tempat saya berada sekarang. Saya dulu menginginkan tantangan baru dan mendapatkannya," kata Eriksen dilansir Sky Sports, Senin.

"Fokus saya sekarang ada di Inter dan saya tak sabar untuk kembali," ujarnya menambahkan.

Eriksen saat ini tengah bersama rekan-rekannya di timnas Denmark menjalani rangkaian pertandingan UEFA Nations League 2020/21 Divisi A Grup 2.

Pada Sabtu (5/9), Eriksen turun 90 menit penuh ketika Denmark dikalahkan Belgia 0-2 dan kemungkinan akan tetap dipercaya pelatih kepala Kasper Hjulmand dalam laga selanjutnya melawan Inggris pada Selasa (8/9) waktu setempat.

Eriksen hijrah meninggalkan Tottenham pada bursa transfer musim dingin 2020 dan di Inter musim lalu ia tampil 26 kali dengan kontribusi empat gol di semua kompetisi.

Gelandang kreatif berusia 28 tahun itu masih memiliki kontrak hingga empat musim lagi, tetapi rumor beredar bahwa Eriksen tak betah di Inter karena kurang cocok dengan manajer Antonio Conte.