Novak Djokovic didiskualifikasi karena pukulkan bola ke ofisial pertandingan

id US Open 2020,Novak Djokovic,Pablo Carreno Busta,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang ha

Novak Djokovic didiskualifikasi karena pukulkan bola ke ofisial pertandingan

Novak Djokovic dari Serbia dan seorang ofisial turnamen mendekati seorang hakim garis setelah terkena bola dari sang petenis saat menghadapi Pablo Carreno Busta dari Spanyol dalam US Open 2020 di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, Amerika Serikat. (REUTERS/USA TODAY Sports/Danielle Parhizkaran)

Jakarta (ANTARA) - Novak Djokovic secara mengejutkan didiskualifikasi dari US Open Minggu waktu setempat atau Senin dini hari WIB setelah memukulkan bola ke hakim garis.

Petenis nomor satu dunia itu sedang tertinggal 5-6 pada set pertama melawan petenis Spanyol Pablo Carreno Busta ketika dia memukul bola yang diarahkan ke ofisial perempuan itu.

Baca juga: Dominic Thiem sesalkan insiden para pemain berpelukan di Adria Tour

Bola itu mengenai leher sang ofisial dan dia terkesiap.

Baca juga: Petenis nomor satu dunia Djokovic dan istrinya negatif COVID-19

Djokovic bergegas mengecek sang ofisial apakah dia baik-baik saja dan setelah beberapa menit dia bangkit dan meninggalkan lapangan.

Reuters melaporkan, menyusul sekitar sepuluh menit diskusi dengan wasit turnamen ini, umpire lalu mengumumkan Carreno Busta menang karena pertandingan tidak dilanjutkan.

Baca juga: Djokovic angkat trofi kelima yang direbutnya di Dubai

Baca juga: Kyrgios mengolok-olok "kebodohan" Djokovic terpapar corona

Baca juga: Djokovic sumbang satu juta euro ke Serbia perangi virus corona
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar