Sejumlah orang dilaporkan terluka akibat penusukan di Birmingham Inggris

id Kota Birmingham,Inggris,penusukan,West Midlands,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini,

Sejumlah orang dilaporkan terluka akibat penusukan di Birmingham Inggris

Ilustrasi. Polisi dan petugas medis berjaga di lokasi insiden penikaman massal di London Bridge, Inggris, Sabtu (29/11/2019). Polisi menembak mati pria bersenjata tajam yang menikam dan melukai sedikitnya lima warga di kawasan tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Peter Nicholls/foc.

London (ANTARA) - Polisi Inggris di Kota Birmingham menyatakan ada "insiden besar" setelah laporan muncul bahwa sejumlah orang terluka akibat penikaman pada Minggu pagi.

"Kami dapat memastikan bahwa sekitar pukul 12.30 hari ini kami dipanggil terkait laporan penusukan di pusat kota Birmingham," kata Kepolisian West Midlands melalui pernyataan. "Beberapa penusukan lainnya tak lama dilaporkan di daerah tersebut.

Baca juga: Kemnaker: Subsidi gaji telah disalurkan ke 2,3 juta pekerja

"Kami mengetahui bahwa sejumlah orang terluka, namun untuk saat ini belum dapat menyebutkan jumlah korban atau pun kondisi korban."

Dinas layanan darurat sedang berkoordinasi di lokasi kejadian guna memastikan mereka yang terluka mendapat perawatan medis, bunyi pernyataan tersebut.

Baca juga: Hilangkan jejak, Seorang suami kubur jasad istrinya di bawah ranjang

Garis polisi sudah dipasang dan beberapa ruas jalan di kota tersebut ditutup.

BBC melaporkan garis polisi terlihat di dekat daerah yang dikenal sebagai Gay Village di pusat kota Birmingham, tempat banyak warga duduk-duduk di restoran terbuka.

"Pada tahap awal ini kurang tepat untuk berspekulasi tentang penyebab insiden tersebut," kata polisi.

Sumber: Reuters